TribunKaltim/

Anggota Komisi III DPRD Kaltim Minta Penjelasan Kepala Bappeda Soal Gerbang Desa

Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Syafruddin meminta penjelasan kepada Ketua Bappeda, Zairin Zein terkait pernyataannya soal pembangunan gerbang desa.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim Minta Penjelasan Kepala Bappeda Soal Gerbang Desa
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Rapat Komisi III DPRD Kaltim, dengan Dinas Perhubungan, Pekerjaan Umum dan Bappeda, di ruang rapat lantai 3 Gedung D DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda, Selasa (20/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Syafruddin meminta penjelasan kepada Kepala Bappeda, Zairin Zein terkait pernyataannya soal pembangunan gerbang desa yang dialokasikan dari dana aspirasi DPRD Kaltim.

Ini disampaikan dalam rapat persiapan mudik Lebaran, antara Komisi III DPRD Kaltim dengan Dinas Perhubungan, Pekerjaan Umum, dan Bappeda Kaltim.

Rapat yang digelar tertutup dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Agus Suwandy, didampingi Saefuddin Zuhri dan anggota yakni Veridiana Huraq Wang, Muspandi, Gamalis, Wibowo Handoko, Herwan dan Edi Sunardi.

Sementara beberapa pejabat dari Dishub, Dinas PU Kaltim dan Bappeda Kaltim antara lain dengan Zairin Zein, Joko Sutiono, dan pejabat lainnya.

Dalam rapat, Syafruddin mendapat kesempatan untuk menyampaikan soal masalah persiapan mudik.

Sebelum menyampaikan pertanyaan, ia meminta penjelasan Zairin Zein terkait statement soal pembangunan gerbang desa yang disebut-sebut dari dana aspirasi DPRD Kaltim.

"Tolong Pak Zairin jelas dulu soal komentar yang kemarin. Sebelum saya tanyakan soal ini (mudik)," ujar Syafruddin, Ketua Fraksi PKB DPRD Kaltim.

Kata dia, saat ditanya soal itu, Zairin mengaku tidak mengatakan kepada wartawan soal itu.

"Dia bilang, cuma mengatakan waktu rapat dengan Banggar saja. Tidak bilang dengan wartawan," tambahnya. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help