TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO - Pemudik di Trans Kaltara Harus Hati-hati Sebagian Jalan Masih Diaspal dan Longsor

beberapa titik ruas jalan khususnya yang ada di Kilometer 2 Tanjung Selor, belum seluruhnya dilapisi aspal. Namun alat berat dan tumpukan material

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Pembangunan jalan trans Kalimantan Utara (Kaltara) yang akan menghubungkan Kabupaten Bulungan-Kabupaten Tana Tidung-Kabupaten Malinau, terus dikerjakan.

Pantauan Tribunkaltim.co, Minggu (18/6/2017), beberapa titik ruas jalan khususnya yang ada di Kilometer 2 Tanjung Selor, belum seluruhnya dilapisi aspal. Namun alat berat dan tumpukan material sudah terlihat di lokasi.

Sementara itu di seputaran Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas yang berada tak jauh dari Ibu Kota Provinsi Kaltara, Tanjung Selor, pembangunan jalan juga terus dikerjakan. Beberapa alat berat tampak beraktivitas melapisi jalan dengan aspal.

Di desa ini juga masih terdapat titik jalan longsor yang belum kunjung diperbaiki. Karena jalan yang bisa digunakan hanya satu sisi saja, mau tak mau kendaraan yang melintas harus bergantian.

Baca: BREAKINGNEWS - Video Ruang Perawatan RSUD AW Sjahranie kebanjiran

Plang-plang peringatan adanya jalan longsor baik dari Dinas Pekerjaan Umum dan Polres Bulungan telah terpasang di beberapa titik.

Secara umum, berdasarkan pantauan Tribunkaltim.co baru-baru ini, kondisi jalan dari Kabupaten Bulungan-Kabupaten Tana Tidung sudah relatif baik dan mulus. Rambu-rambu lalu lintas seperti pertanda belokan, tanjakan dan lainnya sudah terpasang di kiri dan kanan jalan.

Penulis: Doan E Pardede
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help