TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Isran Noor Sudah Bertemu Enam Ketua Partai

Ia sebutkan beberapa ketua umum partai sudah ia datangkan untuk memohon diusung dan didukung sebagai calon gubernur Kaltim periode 2018-2023.

Isran Noor Sudah Bertemu Enam Ketua Partai
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Isran Noor 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kandidat bakal calon gubernur Kaltim, Isran Noor sudah memohon langsung ke pimpinan partai.

Ia sebutkan beberapa ketua umum partai sudah ia datangkan untuk memohon diusung dan didukung sebagai calon gubernur Kaltim periode 2018-2023.

Kata dia, komunikasi lintas partai ke pengurus pusat sudah dilkukan. Bahkan ia langsung memohon kepada Ketua umum partai, untuk mengusung dan mendukungnya.

"Bukan hanya PDIP, semua dan banyak yang sudah dikomunikasi. Semua partai sudah saya mohon, kecuali Golkar. Kita kan jangan serakah," ucap Isran, yang mengenakan baju koko warna putih, usai buka puasa bersama di Jalan Adipura, Sungai Kunjang, Samarinda, Jumat (23/6/2017).

Baca: Isran Noor Berharap Diusung PDIP Kaltim

Beberapa partai yang ia datangkan untuk memohon sebagai bakal cagub Kaltim, antara lain PAN, PKB, PPP, Hanura, Gerindra, PDIP dan Demokrat. "Saya sudah memohon ke Gerindra. Saya sudah ketemu Pak Prabowo. Oke, oke saja. Kan partai politikan teman semua. Pak Prabowo, Zulkifli Hasan, Romy, Cak Imin, Oso dan Pak Wiranto, teman saya baik," katanya.

‎Meski belum ada partai yang secara resmi mengusung dirinya, Isran membeberkan sudah mengantongi tujuh orang bakal calon pendampingnya (cawagub) di Pilgun nanti.

"Saya sudah sampaikan beberapa lalu. Orang (calon pendampingnya) yang punya moralitas, integritas‎ dan kapasitas. Isi tas, tidak perlu. Ada kalangan politisi, birokrat. Cuma nanti dua atau tiga bulan lagi saya umumkan. Ada tujuh orang (bakal calon pendampingnya) daftarnya," beber Isran kepada wartawan. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help