TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Isran Sebut Tidak Ada Pesaing Berat di Pilgub ‎Kaltim 2018

Dukungan dari masyarakat itulah, membuat dirinya makin percaya diri untuk mencalonkan di Pilgub Kaltim periode 2018-2023.

Isran Sebut Tidak Ada Pesaing Berat di Pilgub ‎Kaltim 2018
TRIBUN KALTIM / BUDHI HARTONO
Kandidat bakal calon Gubernur Kaltim, Isran Noor mengembalikan formulir pendaftaran ke Rumah PAN diterima Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattalongi, di Sekretariat Rumah PAN Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda, Senin (24/4/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Mantan Bupati Kutai Timur, Isran Noor, disebut-sebut kandidat bakal calon gubernur (cagub) Kaltim yang bakal memiliki kendaraan politik dari beberapa partai.

Ia menyatakan, kandidat-kandidat yang muncul mencalonkan di pemilihan gubernur (Pilgub) tidak ada yang disebut sebagai pesaing berat.

"Kalau saya sih, kalau sudah menyatakan maju itu, tidak ada menurut saya pesaing saya berat. Ringan semua. Bukan sombong. Itu prinsip," tegas Isran, usai berbuka puasa bersama pejabat Hadi Mulyadi (anggota DPR RI dari PKS) dan kolega-kolega partai di rumahnya Jalan Adipura, Sungai Kunjang, Samarinda, Jumat (23/6/2017).

Sejak menyatakan dirinya maju di Pilgub Kaltim, Isran pernah mendapat dukungan masyarakat Kaltim melalui pengumpulan KTP sekitar 200 ribu lebih.

Baca: Isran Noor Berharap Diusung PDIP Kaltim

Dukungan dari masyarakat itulah, membuat dirinya makin percaya diri untuk mencalonkan di Pilgub Kaltim periode 2018-2023. Untuk bisa mencalonkan, Isran sudah melakukan enam partai politik kecuali Partai Golkar.

Ia mengatakan, komunikasi ke lintas partai ke pengurus pusat sudah memohon untuk mengusung dan mendukungnya.

"Bukan hanya PDIP, semua dan banyak yang sudah dikomunikasi. Semua partai sudah saya mohon, kecuali Golkar. Kita kan jangan serakah," ucap Isran, yang mengenakan baju koko warna putih.(*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help