TribunKaltim/
Home »

News

Berita Unik

Petani Dituntut Menikahi Keledai yang Telah Diperkosanya

Jagad aneh memang, seorang petani di Afrika Selatan duketahui telah memperoksa keledai. Kini pemilik keledai menuntut pelaku menikahi keledai itu.

Petani Dituntut Menikahi Keledai yang Telah Diperkosanya
thesun.co.uk
Pemilik keledai jengkel atas perilaku seorang petani yang telah beberapa kali memerkosa keledainya, untuk itu dia menuntut agar sang pelaku untuk menikahi keledainya. Dia kini minta pemuka adat setempat membuat keputusan. 

SEORANG petani diketahui sedang melakukan hubungan seks dengan seekor keledai, saat ini menghadapi tuntutan agar si pelaku menikahi hewan tersebut, demikian tegas pemilik keledai itu. Pemilik bersama kepala suku sedang memburu pelaku hubungan seks abnormal itu untuk menikahi keledainya.

Tersangka pelaku saat menyerang dan memaksa kepada pemiliknya agar menyerahkan keledai untuk dijadikan objek berhubungan tak senonoh, terjadi di desa Casino and Hotel di Provinsi Limpopo, Afrika Selatan, menurut media setempat.

Pemilik hewan tersebut melaporkan serangan seks tersebut kepadaa tetua desa dan mengklaim bahwa ini bukan pertama kalinya orang tersebut mengganggu keledai tersebut, kata koran Capricorn Voice setempat.

Pemilik keledai jengkel atas perilaku seorang petani yang telah beberapa kali memerkosa keledainya, untuk itu dia menuntut agar sang pelaku untuk menikahi keledainya. Dia kini minta pemuka adat setempat membuat keputusan.
Pemilik keledai jengkel atas perilaku seorang petani yang telah beberapa kali memerkosa keledainya, untuk itu dia menuntut agar sang pelaku untuk menikahi keledainya. Dia kini minta pemuka adat setempat membuat keputusan. (thesun.co.uk)

Pemilik keledai memaksa agar petani pelaku seks abnormal menikahi keledainya sebagai istri.

Dia berkata: "Ketika saya datang menemuinya, dia mengatakan bahwa dia menyesali hal, tapi saya tidak puas. Karena ini bukan untuk pertama kalinya dia melakukan tindakan yang sama."

Tersangka yang berprofesi sebagai petani dilaporkan menolak untuk hadir di hadapan para tetua.

Pejabat Kepala Staf Daniel Ngobeni, mengatakan: "Karena ketidakhadiran pria tersebut, kami telah menyerahkan masalah ini ke Dewan Otoritas Suku Shigalo."

Inilah suasana Provinsi Limpomo, yang membawahi desa lokasi perbuatan seks ambormal antara petani dengan keledai.
Inilah suasana Provinsi Limpomo, yang membawahi desa lokasi perbuatan seks ambormal antara petani dengan keledai. (thesun.co.uk)


Thompson Ntlamu, sekretaris Dewan Otoritas Suku Shigalo, mengatakan sedang menyelidiki. Dia berkata: "Kami memanggil orang itu dan dia akan muncul untuk menjawab tuduhan terhadap dia.” (asian.net/priyo suwarno)Top of Form

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help