TribunKaltim/

Liga Inggris

Demi Hindari Melawan Chelsea, John Terry Rela Pindah ke Klub Penghuni Kasta Kedua Liga

Terry meninggalkan Chelsea setelah masa kontraknya habis di awal musim panas ini.

Demi Hindari Melawan Chelsea, John Terry Rela Pindah ke Klub Penghuni Kasta Kedua Liga
www.foxsports.com
John Terry melakukan selebrasi dengan Diego Costa. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan kapten Chelsea, John Terry, dikabarkan telah sepakat untuk bergabung  dengan Aston Villa selama satu tahun.

Terry telah menginformasikan bahwa dia memutuskan untuk bergabung dengan Villa dan kesepakatan kontrak diperkirakan akan lengkap pada akhir pekan ini, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari lamaan ESPN FC, Sabtu (1/7/2017).

Perburuan Terry ini dilakukan pelatih Aston Villa, Steve Bruce yang bersikeras menggiring pemain berusia 36 tahun ini menuju Villa Park musim depan.

Terry meninggalkan Chelsea setelah masa kontraknya habis di awal musim panas ini.

Pemain bertahan ini memutuskan meninggalkan Stamford Bridge yang telah dijelajahinya selama 22 tahun setelah sering dibangkucadangkan Antonio Conte musim lalu.

Sejumlah klub di lokal maupun di luar Inggris telah menyatakan ketertarikannya pada Terry yang berstatus bebas transfer.

Namun Aston Villa, yang kini masih berada di Divisi Championship - kasta kedua Liga Inggris,  bertindak cepat dan mengamankan mantan kapten Timnas Inggris itu setelah melakukan pembicaraan dengan Bruce pada liburan musim panas ini.

Terry memang dikabarkan tidak berminat kembali bergabung dengan klub peserta utama Inggris karena dia tidak ingin melawan Chelsea di musim depan. (Tribunnews.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help