TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO – Keuskupan Sandakan Sabah Malaysia Ikuti Pawai Budaya Temu Raya Orang Muda Katolik

Bendera Malaysia maupun Bendera Negara Bagian Sabah dan tersisip Bendera Merah Putih ikut berkibar dalam rombongan barisan Orang Muda Katolik Sandakan

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Peserta asal Keuskupan Sandakan, Negara Bagian Sabah, Malaysia, Minggu (2/7/2017) sore ikut memeriahkan Pawai Budaya yang dilaksanakan di Pulau Nunukan.

Bendera Malaysia maupun Bendera Negara Bagian Sabah dan tersisip Bendera Merah Putih ikut berkibar dalam rombongan barisan Orang Muda Katolik Sandakan.

Atribut budaya seperti pakaian adat suku suku di Sabah, Malaysia juga ikut mewarnai pawai yang mengambil rute Bandar Udara Nunukan dan berakhir di depan Tugu Dwi Kora, Kecamatan Nunukan.

Baca: VIDEO – Pemudik Dengan Speedboat di Pelabuhan Kayan Buat Merinding

Pawai Budaya ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan “Temu Raya II Orang Muda Katolik Keuskupan Tanjung Selor” yang berlangsung sejak  Kamis (29/6/2017) hingga Senin (3/7/2017).

“Peserta kegiatan hari ini dari satu Keuskupan Tanjung Selor. Ada beberapa gereja yang ada di Kalimantan Utara dan ada tiga gereja dari Kalimantan Timur. Total ada 16 gereja termasuk satu dari Keuskupan Sandakan, Sabah, Malaysia,” ujar Kornelius, Ketua Panitia Temu Raya II Orang Muda Katolik Keuskupan Tanjung Selor, Minggu (2/7/2017).

Penulis: Niko Ruru
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help