TribunKaltim/

Ketika Melakukan Adegan Gambar Ini, Aktris Jepang Tewas saat Syuting Film Dewasa

Industri film dewasa Jepang (Japanese Adult Video) saat ini sedang berkabung setelah ada laporan bahwa seorang aktris JAV meninggal dunia saat syuting

Ketika Melakukan Adegan Gambar Ini, Aktris Jepang Tewas saat Syuting Film Dewasa
Ilustrasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Industri film dewasa Jepang (Japanese Adult Video) saat ini sedang berkabung setelah ada laporan bahwa seorang aktris JAV meninggal dunia saat melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya.

Media lokal Jepang melaporkan bahwa aktris pemain JAV yang berusia 23 tahun ini meninggal dunia karena tersendak ketika menelan sperma lawan mainnya yang berjumlah lebih dari 10  orang.

Ia meninggal dalam membuat film di sebuah studio di distrik Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Shinjuku adalah daerah bisnis dan pusat pemerintahan tempat salah satu stasiun kereta api tersibuk di dunia, Shinjuku Station.

Menurut seorang operator kamera yang menyaksikan kejadian tersebut, aktris tersebut melakukan syuting dengan adegan bukkake.

Bukkake adalah genre film porno JAV yang melibatkan sekelompok pemain laki-laki.

Baca: Reuni Lagi dengan Teman Sesama Mantan Pemain Film Dewasa, Ini Unggahan Terbaru Miyabi

Baca: Tak Lagi Main Film Dewasa Ini Kehidupan Baru Miyabi, Bintang Film Panas asal Jepang

Bukkake umumnya dilakukan oleh seorang wanita (atau pria gay) dengan lebih dari seorang pria, umumnya 5 sampai dengan 50 atau lebih.

Adegan ini dimulai dengan hubungan seks normal antara seorang pria dengan seorang wanita, sementara pria dan wanita tadi mulai melakukan hubungan seksual, pria-pria yang lain mulai bermasturbasi.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help