TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO – Begini Penjelasan Komika Arie Kriting Usai Terjaring Operasi KTP di Balikpapan

Arie yang saat itu hendak mengunjungi keluarga di Kota Balikpapan, terjaring operasi KTP, saat turun dari kapal KM Lambelu dari Baubau, Sulawesi Tengg

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Nalendro Priambodo

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Komedian Satriaddin Maharinga Djongki yang terkenal dengan nama Arie Kriting, terjaring dalam operasi yustisi di Pelabuhan Semayang Balikpapan, Kalimantan Timur.

Arie yang saat itu hendak mengunjungi keluarga di Kota Balikpapan, terjaring operasi KTP, saat turun dari kapal KM Lambelu dari Baubau. Sulawesi Tenggara menuju Balikpapan, Kalimantan Timur.

Arie bersama anggota keluarganya hendak menghadiri acara pernikahan keluarga di Balikpapan dua hari kedepan.

Awalnya, petugas Satpol PP mendata adik kandung, Arie.

Petugas yang mengenali Arie kemudian yang menyembunyikan wajahnya di balik hoddie hitam yang ia kenakan.

Arie mengutarakan sempat terkejut dan memberikan respon positif pada kegiatan ini.

Menurut dia kegiatan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di Kota Balikapapan mengingat situasi keamanan akhir-akhir ini yang lumayan menyeramkan dalam pandangannya.

"Dengan situasi seperti ini kewaspaadaan terhadap penghuni baru harus ditingkatkan karena belakangan ancaman keamaman lumayan menyeramkan, karena Balikpapan sempat jadi kota dengan hunian kenyamanan terbaik. Mungkin ini upaya untuk mempertahankan statusnya itu," katanya.

Seperti pendatang lain, Arie beserta keluarga yang dijamin oleh keluarganya di Balikpapan kemudian dipersilahkan melanjutkan perjalanannya. (*)

Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help