TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Yusran Utus Wakil Ketua Bapilu Ambil Formulir di Partai Hanura

Usai mengambil formulir,‎ Bagus bersama timnya langsung menuju ke Balikpapan menyerahkan formulir ke Yusran.

Yusran Utus Wakil Ketua Bapilu Ambil Formulir di Partai Hanura
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Wakil Ketua Bapilu Gerindra Kaltim Bagus Susetyo menerima berkas formulir pendaftaran bakal calon gubernur Kaltim di Partai Hanura Kaltim. Berkas formulir diserahkan langsung Ketua Tim Penjaringan dan Pemenangan Partai Hanura Kaltim, Hadi Siswanto, di sekretariat DPD Partai Hanura Kaltim, Jalan Cempedak, Samarinda, Jumat (7/7/2017). ? 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kandidat calon gubernur Kaltim, Yusran Aspar resmi mengambil formulir ke Partai Hanura Kaltim.

Cagub dari Partai Gerindra Kaltim yang dijuluki Mutira Hitam dari Selatan, mengutus Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Bagus Susetyo.

Usai mengambil formulir,‎ Bagus bersama timnya langsung menuju ke Balikpapan menyerahkan formulir ke Yusran.

Bagus yang didampingi tiga orang pengurus partai, langsung diterima Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan, Hadi Siswanto didampingi pengurus dan sekretararis Partai Hanura Kaltim Thamrin.

Pertemuan berlangsung tertutup. Setelah mendapat penjelasan dan menerima bukti pengambilan formulir, tim penjaringan dan penyaringan sempat berfoto bersama.

Usai menerima berkas pendaftaran, Bagus mengatakan, kandidat Yusran sebagai Cagub Kaltim serius mendaftar sebagai bukti menyampaikan ke Partai Hanura Kaltim.

"Kita akan ikuti prosedur penjaringan ‎gubernur yang ada di Hanura," kata Bagus, ditemani dua pengurus partai usai menerima formulir pendaftaran, di sekretariat DPD Partai Hanura, Kaltim, Jalan Cempedak, Samarinda, Jumat (7/7/2017).

Sebagai kandidat cagub yang menjabat Kepala Daerah (Bupati Penajam Pasir Utara), dipastikan bakal mengembalikan langsung formulir pendaftaran ke Partai Hanura.

"Tadi saya sudah sampaikan langsung ke Sekjen Pak Thamrin, nanti Pak Yusran sendiri yang akan kembalikan. Artinya, ini bukti semngat dan keseriusan mengikuti penjaringan di partai Hanura," jelas Bagus.

Jauh sebelumnya, kata Bagus, Partai Gerindra Kaltim dan Hanura sudah ada komunikasi melalui pengurus partai yang duduk di DPRD Provinsi Kaltim.

"Pak Herwan dan ST (Suterisno Thoha) sedang kunjungan bareng ke Bali. Kita akan terus komunikasi," ujarnya. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help