TribunKaltim/

Transfer Pemain

Tak Grasak-grusuk di Bursa Transfer, Ini Dia Para Pemain yang Diincar Tottenham

Sejauh ini, Spurs sudah menjual tiga pemain, namun belum membeli satu pemain pun. Masih dalam taraf mengincar.

Tak Grasak-grusuk di Bursa Transfer, Ini Dia Para Pemain yang Diincar Tottenham
Skysport
Mauricio Pochettino (kiri) dan Harry Kane (kanan) 

TRIBUNKALTIM.CO - Tottenham Hotspur menjadi klub Premier League yang paling adem ayem dalam urusan membeli pemain baru jelang musim 2017-2018.

Sejauh ini, Spurs sudah menjual tiga pemain, namun belum membeli satu pemain pun. Masih dalam taraf mengincar.

Tottenham Hotspur berhasil melego tiga pemain. Mereka adalah gelandang Nabil Bentaleb ke Schalke, striker Clinton N’Jie ke Marseille, dan bek Federico Fazio ke AS Roma.

Ketiganya dibeli secara permanen oleh klub yang meminjam mereka musim lalu. Lumayan, dari penjualan ketiganya, Spurs mendapat hampir 25 juta pounds.

Dari target pembelian, Spurs pernah mengincar Matthias Ginter, bek tengah Borussia Moenchengladbach, pada awal Juni 2017. Demikian pula dengan Pau Lopez, kiper Espanyol yang dipinjam Spurs musim kemarin.

Namun, minat terhadap keduanya mendingin. Kemudian, Ross Barkley, gelandang serang Inggris yang bermain di Everton, juga menjadi incaran pada pertengahan Juni.

Namun, Everton memberi harga 50 juta pounds untuk pemain berusia 23 tahun itu. Spurs pun mundur teratur sembari menunggu barangkali saja Everton akan menurunkan harganya.

Lalu, pemain sayap Spanyol yang main di AC Milan, Suso, juga jadi target.

Dilanjutkan dengan pemain sayap lainnya, Vincent Marcel (Nice); second striker Norwegia yang main di Bournemouth, Joshua King; lalu pada 3 Juli 2017, Adrien Silva (gelandang, Sporting) juga masuk daftar incaran.

Lalu, pada 5 Juli, Spurs mengarahkan pandangan pada dua bek tengah Inggris, Alfie Mawson (Swansea City) dan Ben Gibson (Middlesbrough). Spurs hanya akan membeli salah satu dari mereka.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help