TribunKaltim/

Darurat Narkoba

Simpan Sabu di Samping Bantal, Sopir Angkot Diciduk Polisi

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan kepada penyidik Satuan Resnarkoba. Lalu dilakukan tes urine hasilnya positif mengandung Amphetamine

Simpan Sabu di Samping Bantal, Sopir Angkot Diciduk Polisi
sbs.com.au
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNKALTIM.CO,NUNUKAN - Berawal dari informasi masyarakat yang diterima anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Nunukan, Kanti bin Abdul Rahman (41) akhirnya harus meringkuk di sel Mapolres Nunukan.

Dia ditangkap Polisi lantaran tertangkap tangan memiliki sabu.

Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu Muhamad Karyadi mengatakan, setelah menerima informasi masyarakat, Polisi lalu menindaklanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Di Jalan Pesantren, Kecamatan Nunukan pada saat itu didapati seorang laki-laki yang bernama Kanti. Kemudian dilakukan penggeledahan badan dan rumah, ditemukan barang bukti,” ujarnya, Jumat (14/7/2017).

Baca: Salah satu Tempat Bilyard di Kota Ini Juga Digunakan Untuk Konsumsi Sabu

Baca: 1 Ton Sabu Asal China yang Diselundupkan ke Indonesia Berhasil Digagalkan Polisi

Barang bukti yang ditemukan itu berupa dua bungkus sabu ukuran kecil. “Sabu itu tersimpan di dalam kotak rokok merk Surya Pro yang terletak atau posisinya berada di dalam kamar di samping bantal,” ujarnya.

Selain dua bungkus sabu dengan berat bruto mencapai 0,44 gram, dari pria yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota itu, Polisi juga mengamankan tiga unit telepon seluler merk Samsung dan Iphone, sebuah bong atau tabung alat hisap sabu, satu pipet berwarna kuning, satu timbangan digital dan dua plastik pembungkus sabu.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan kepada penyidik Satuan Resnarkoba. Lalu dilakukan tes urine hasilnya positif mengandung Amphetamine,” ujarnya. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help