TribunKaltim/

Darurat Narkoba

Stres, Putus dari Kekasih, Ibu Muda Ini Ngaku Coba-coba Pakai Sabu

Wanita asal Pare-pare, Sulawesi Selatan itu mengaku, mulai menggunakan narkoba sebelum bulan puasa lalu, guna menghilangkan stres.

Stres, Putus dari Kekasih, Ibu Muda Ini Ngaku Coba-coba Pakai Sabu
tribunkaltim.co/christoper desmawangga
Pelaku bersama penyidik dari Satreskoba Polresta Samarinda, Jumat (14/7/2017). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Akibat patah hati, ibu satu ini melampiaskan kekecewaanya dengan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kendati demikian, selain sebagai pengguna, pelaku bernama Naimah alias Ema (43) juga terbukti sebagai pengedar, di sekitar rumahnya, di jalan Sultan Alimuddin, Samarinda Ilir.

Pelaku diamankan, pada Rabu (13/7) silam, sekitar pukul 22.00 Wita. Saat diamankan, pelaku tengah asik nonton televisi di rumahnya.

Wanita asal Pare-pare, Sulawesi Selatan itu mengaku, mulai menggunakan narkoba sebelum bulan puasa lalu, guna menghilangkan stres, akibat ditinggal pergi kekasihnya.

"Coba-coba saja pakai sabu, ia saya baru putusan," ucapnya singkat saat ditemui di Mapolresta Samarinda, Jumat (14/7/2017).

Baca: Simpan Sabu di Samping Bantal, Sopir Angkot Diciduk Polisi

Baca: Salah satu Tempat Bilyard di Kota Ini Juga Digunakan Untuk Konsumsi Sabu

Dari pelaku, kepolisian mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,3 gram, uang tunai senilai Rp 200 ribu, telepon seluler dan alat takar.

Sementara itu, Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo menjelaskan, uang tunai yang didapatkan dari pelaku, rencananya akan digunakan untuk membeli sabu.

"Uang itu untuk beli sabu, tapi pelaku ini selain menggunakan, juga mengedarkan. Saat ini kita masih lakukan pengembangan terhadap tangkapan ini," ucapnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help