TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO – Maling Helm Tertangkap Saat Lakukan Aksinya di Makopolresta Samarinda

Pengakuannya, saat itu dirinya hendak membuat SIM, sambil menunggu antrian, niat untuk mencuri pun muncul. Tanpa pikir panjang, dirinya langsung

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Nekat ! maling helm satu ini cukup berani, dengan beraksi di Mapolresta Samarinda, namun aksinya itu dapat digagalkan oleh kepolisian.

Kejadian hilangnya helm di Polres Samarinda, memang telah beberapa kali terjadi, hal itu jugalah yang membuat pihak Polres menempatkan sejumlah anggota polisi, khusus untuk memantau aktivitas orang yang berada di sekitar tempat parkir.

Dan, hasilnya seorang pria asal Makassar, bernama Ahmad Budiman (30), diamankan karena kepergok tengah mengambil helm di parkiran depan Polres, sekitar pukul 12.00 Wita, Kamis (13/7).

Pengakuannya, saat itu dirinya hendak membuat SIM, sambil menunggu antrian, niat untuk mencuri pun muncul. Tanpa pikir panjang, dirinya langsung mengambil helm warna hitam, yang menurutnya paling bagus diantara helm yang lain.

Akibat perbuatannya itu, dirinya menjalani sejumlah hukuman olah fisik, mulai dari push up, jalan jongkok, shit up hingga keliling Mapolresta Samarinda.

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help