TribunKaltim/

Liga Indonesia

Bertahan 14 Pekan di Posisi Puncak, Ini Syarat PSM Makassar Bisa Juara Paruh Musim

Kans untuk juara paruh musim terbuka lebar, mengingat Hamka cs saat ini masih berada di puncak klasemen dengan 27 poin.

Bertahan 14 Pekan di Posisi Puncak, Ini Syarat PSM Makassar Bisa Juara Paruh Musim
TRIBUN TIMUR / MUH ABDIWAN
Line Up PSM Makassar 

TRIBUNKALTIM.CO - PSM Makassar masih harus menjalani 3 laga sebelum putaran pertama Liga 1 berakhir.

Kans untuk juara paruh musim terbuka lebar, mengingat Hamka cs saat ini masih berada di puncak klasemen dengan 27 poin. Selanjutnya di pekan ke-15 dan 16 Liga 1.

Barito tantang PSM tanggal 18 Juli 2017 di Stadion Mattoanging, kemudian melakoni tandang menghadapi Bali United pada tanggal 23 Juli 2017. Dan terakhir menantang Madura United, 29 Juli.

Di sisa tiga partai sebelum putaran pertama berakhir, Chief Executive Officer PSM, Munafri Arifuddin optimis timnya pasti bisa menyelesaikannya dengan menjadi juara paruh musim, meski persaingan dengan tim lain masih tentatif karena ketatnya perolehan poin.

“Yang penting 3 laga terakhir ini kita dapat poin. Jangan sampai kalah, “ujar Munafri. Karena itu, ia mau pemain menganggap laga hingga pekan 17 ibarat pertandingan final.

“Sepatutnya (tim) harus sangat fokus dan jeli dalam penerapan strategi dan rotasi (pemain). Dalam laga-laga terakhir (putaran pertama), tidak boleh kehilangan poin. Itu syarat utama untuk mempertahankan posisi puncak yang telah dipertahankan selama 14 pekan, “ pinta Appi - sapaan akrabnya.‎‎

Mantan Penasehat Teknis PSM, Najib Latandang yakin putaran pertama berakhir dengan happy ending untuk PSM.

Laga kandang (home) dan tandang (away) menurutnya sama saja, karena klub tertua Indonesia itu punya materi pemain mumpuni. (Tribunnews.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help