TribunKaltim/

Liga Indonesia

Gol Marclei dari Titik Putih, Selamatkan Mitra Kukar di Paruh Pertama

Tanpa Sissoko Mitra Kukar bermain keteteran. Beberapa kali Persib berhasil mencuri kesempatan.

Gol Marclei dari Titik Putih, Selamatkan Mitra Kukar di Paruh Pertama
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HADI PRASETYO
Striker Mitra Kukar, Marclei Cesar Chavez Santos selebrasi seusai mencetak gol dari titik penalti pada lanjutan pertandingan Liga 1 melawan Persib di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Sabtu ( 15/7/ 2017). Gol Marclei menjadi penyeimbang skor di babak pertama 1-1. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Mitra Kukar menutup paruh pertama dengan kedudukan imbang 1-1 atas tamunya Persib Bandung pada laga pekan 15 Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (15/7/2017) pukul 20.30 Wita.

Tanpa Sissoko Mitra Kukar bermain keteteran. Beberapa kali Persib berhasil mencuri kesempatan.

Hasilnya, menit 23, umpan Supardi Nasir dari sisi kanan, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain belia, Billy Paji Keraf. Skor 0-1 untuk keunggulan Maung Bandung.

Mitra Kukar kalah dam penguasaan lini tengah, membuat Persib leluasa memainkan tempo permainan.

Namun Dewi Fortuna masih berada di pihak Naga Mekes. Di penghujung laga, bola mengenai tangan bek Persib, Vladimir Vujovic di area kotak penalti. Wasit lantas menunjuk hadiah tipk ouph untuk Mitra Kukar.

Kesempatan ini tak Disia-siakan Marclei, yang mengubah papan skor menjadi 1-1. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help