TribunKaltim/

Liga Indonesia

Tanpa Sissoko, Mitra Kukar Tetap Targetkan Menang Lawan Persib Bandung

Mitra Kukar harus bermain tanpa Mohames Sissoko akibat akumulasi kartu. Yogi Rahadian juga masih diragukan kebugarannya.

Tanpa Sissoko, Mitra Kukar Tetap Targetkan Menang Lawan Persib Bandung
Tribunkaltim.co/Cornel Dimas
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri) saat berbincang dengan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (14/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Kondisi Mitra Kukar jelang laga melawan Persib Bandung, tak berbeda jauh dari tim tamu.

Mitra Kukar harus bermain tanpa Mohames Sissoko akibat akumulasi kartu. Yogi Rahadian juga masih diragukan kebugarannya.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra harus memutar otak guna menentukan komposisi terbaik skuadnya melawan Persib.

"Sudah pasti Sissoko menjadi pemain tulang punggung kita. Untuk besok, apapun yang kita hadapi, pasti kita siapkan solusinya. Sebelum Sissoko ke sini, kita juga punya pemain lain di posisinya.

Kami belum menemukan siapa yang harus main. Masih harus dilihat lagi besok," kata Jafri saat konferensi Pers di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (14/7/2017) pukul 16.30 Wita.

Baca: Mitra Kukar Tanpa Sissoko, Persib Waspadai Bayu Pradana

Baca: Hadapi Mitra Kukar, Persib Bandung Tanpa Enam Pemain Depan

Kendati Persib datang dengan kondisi pincang, Jafri enggan menilai hal itu sebagai keuntungan timnya.

Ia tetap respek dengan kekuatan Maung Bandung, bahkan Jafri menilai Persib merupakan sebuah tim solid dan memiliki pemain lapis yang luar biasa.

"Kalaupun Persib berada di titik yang belum ditemukan, tapi Persib tim yang bagus. Sekarang, kami hanya fokus memenangkan pertandingan besok.

Sementara itu, kiper Mitra Kukar, Joko Ribowo mengaku tetap optimis timnya mampu menjaga rekor positif di kandang. Ia meyakini Naga Mekes meraih kemenangan di hadapan ribuan Mitra Mania.

"Saya sebagai pemain ingin memberikan yang terbaik untuk Mitman. Kami siap memenangkan pertandingan besok," kata Joko. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help