TribunKaltim/

Viral di Medsos

Viral, Kapolres Simalungun Cekoki Warga dengan Miras

Sebuah video tiba-tiba viral karena menunjukkan seorang Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan sedang mabuk bersama beberapa rekannya.

Viral, Kapolres Simalungun Cekoki Warga dengan Miras
dok. YouTube
Video yang memuat seseorang diduga Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan sedang pesta minuman keras di sebuah ruangan tempat karaoke dipenuhi minuman keras (miras) hingga mencekoki seorang pengunjung dengan miras beredar. 

TRIBUNKALTIM.CO, MEDAN - Sebuah video tiba-tiba viral karena menunjukkan seorang Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan sedang mabuk bersama beberapa rekannya.

Tak hanya itu, melansir akun YouTube Tribun Medan, diberitakan Kapolres Liberti juga mencekoki minuman keras (miras) pada seorang warga bernama Hermanto Purba alias Bobby (40 tahun).

Diketahui Bobby merupakan wartawan media lokal yang ternyata rekan lama kapolres tersebut.

Diberitakan oleh Kompas.com, gara-gara video yang beredar itu, Kapolres Liberti diperiksa Tim dari Polda Sumatera Utara.

Diperiksa di lantai 2 hotel tersebut terkait beredarnya video yang memuat pria diduga dirinya mabuk dan mencekoki minuman keras ke seorang pengunjung di Karaoke Studio 21 di Jalan Parapat, Pematangsiantar pada Rabu (12/7/2017) dini hari.

Kabar diperiksanya kapolres itu juga dibenarkan kapolres Pematangsiantar AKBP Doddy Hermawan yang berada di ruang lobi Hotel Sapadia.

Pemeriksaan tersebut dilakukan tim dari Irwasda dan Paminal atas perintah Kapolda Sumatera Utara.

Melansir keterangan di YouTube Tribun Medan, AKBP Liberty akhirnya memberikan klarifikasi terhadap video yang beredar di media sosial tersebut.

Ia mengatakan video Closed Cirquit Television (CCTv) yang viral dengan dugaan dirinya mencekoki Bobby Purba (40 tahun) dengan minuman beralkohol langsung dengan botol, tidak benar.

Kemudian, tidak ada korban yang sekarat, yakni pria yang disebut berinisial BP yang tampak minum bersamanya, hingga tergeletak di kursi.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help