TribunKaltim/

Halal Bihalal IKA Unhas, Pembelajaran Puasa Diimplementasikan hingga Ramadhan Berikutnya

Rangkaian acara halal bihalal dimulai dengan lomba – lomba diantaranya lomba mewarnai untuk anak, lomba bawa kelereng dan lomba nyanyi mars Unhas dan

Halal Bihalal IKA Unhas, Pembelajaran Puasa Diimplementasikan hingga Ramadhan Berikutnya
HO
Ratusan alumni Universitas Hasanuddin menggelar acara halal bihalal bertajuk Jalin Silaturahmi, Kuatkan Soliditas, Tebarkan manfaat di Resto Jimbaran, Pantai Kemala, Polda Kaltim, Minggu (16/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ratusan alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara halal bihalal bertajuk Jalin Silaturahmi, Kuatkan Soliditas, Tebarkan Manfaat di Resto Jimbaran, Pantai Kemala, Polda Kaltim, Minggu (16/6/2017).

Rangkaian acara halal bihalal dimulai dengan lomba – lomba diantaranya lomba mewarnai untuk anak, lomba bawa kelereng dan lomba nyanyi mars Unhas dan diikuti oleh semua peserta yang hadir.

Acara halal bil halal ini turut dihadiri walikota Balikpapan yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Balikpapan, Ir. Andi Abdul Azis AM.

Dalam sambutannya, Walikota Balikpapan menyampaikan apresiasi atas kontribusi yang luar biasa alumni universitas hasanuddin dalam memajukan pembangunan kota Balikpapan.

Di samping itu, Andi Abdul Azis juga berpesan agar eksistensi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Perwakilan Balikpapan senantiasa menjadi mitra pemerintah kota dalam kesuksesan pembangunan melalui kontribusi positif dan konstruktif.

Baca: Halal Bihalal Ala Kejari Samarinda Gelar Prasmanan Sepanjang 10 Meter

Baca: Asyik, Selain Halal Bihalal Peserta JKN-KIS BPJS Dapat Diskon 10 Persen Manfaat Selama 1 Tahun

Rangkaian acara halal bil halal juga menghadirkan ustadz Fahrurrozi yang memberikan tausiah makna silaturahim lewat kegiatan halal bil halal.

Ustaz Fahrur Rozi juga mengutarakan betapa pentingnya pembelajaran dari kegiatan Puasa Ramadhan untuk senantiasa diimplementasikan di bulan – bulan setelah Ramadhan hingga kembali bertemu Ramadhan berikutnya.

"Kegiatan Halal bihalal ini merupakan puncak kegiatan Ramadhan IKA UNHAS perwakilan Balikpapan yang diharapkan semakin mempererat jalinan tali silaturahim diantara alumni Universitas Hasanuddin yang berada di kota Balikpapan," ujar Hendrawan, Ketua Panitia. (*)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help