TribunKaltim/

Kecelakaan Maut

Korban Meninggal di TKP, Sopir Truk Diamankan ke Polres Malinau

Akibat kecelakaan dimaksud, Frengky mengalami patah kaki kiri sedangkan Joe (14) yang diboncengnnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Korban Meninggal di TKP, Sopir Truk Diamankan ke Polres Malinau
HO/Polres Nunukan
Kecelakaan maut yang terjadi di Desa Seduman, Kecamatan Sembakung Atulai, Minggu (16/7/2017) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Nikolas (36) pengendara truk roda enam dengan nomor Polisi KT 8146 LZ memilih menyelamatkan diri ke Kantor Polsek Lumbis, setelah terlibat tabrakan dengan sepeda motor KT 5033 SG yang dikemudikan Frengky (17).

Akibat kecelakaan dimaksud, Frengky mengalami patah kaki kiri sedangkan Joe (14) yang diboncengnnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Karena takut dihakimi massa dan dipukuli keluarga korban maka tersangka mengamankan diri di Polsek Lumbis. Karena ada isu keluarga korban akan mendatangi tersangka di Polsek Lumbis maka selanjutnya tersangka diamankan di Polres Malinau,” ujar Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu Muhamad Karyadi, Senin (17/7/2017).

Karyadi menceritakan, kecelakaan yang terjadi pada Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 16.00 ini bermula saat Nikolas mengendarai truk dari arah Kecamatan Lumbis menuju kearah Kecamatan Sembakung Atulai.

“Dia memuat sembako dan beberapa karyawan PT BHP,” ujarnya.

Saat sedang berada di jalan menikung ke kanan di Desa Saduman, Kecamatan Sembakung Atulai, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai Frengky berjalan lurus.

“Sepeda motor tertabrak mengenai bemper sebelah kiri truk. Mengakibatkan pengendara sepeda motor terlempar dan mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri. Sedangkan penumpangnya meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Akibat kecelakaan dimaksud, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Malinau.

“Polisi juga langsung mendatangi rumah korban di Desa Tulang, Kecamatan Sembakung.

Pada kejadian itu, Polisi mengamankan STNK sepeda motor KT 5033 SG. Sedangkan truk KT 8146 LR dibawa warga Desa Tulang.

“Kaca depan kendaraan pecah karena diamuk warga. Sedangkan sepeda motor KT 6033 SG dibawa warga ke Desa Tulang,” ujarnya. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help