TribunKaltim/

Viral di Medsos

Lagi, Jokowi Nge-Vlog Bareng Tokoh Ternama Dunia, Kini Kolaborasi sama Presiden Perancis

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) nge-vlog bareng Presiden Perancis, Emmanuel Marcon setelah beberapa waktu yang lalu nge-vlog bareng dengan Presiden

Lagi, Jokowi Nge-Vlog Bareng Tokoh Ternama Dunia, Kini Kolaborasi sama Presiden Perancis
Capture YouTube
Presiden Perancis Emmanuel Marcon dan Presiden RI Jokowi 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) nge-vlog bareng Presiden Perancis, Emmanuel Marcon setelah beberapa waktu yang lalu nge-vlog bareng dengan Presiden Turki, Erdogan dan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Vlog ini juga direkam saat Presiden Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Kelompok Negara 20 (G20) di Hamburg, Jerman beberapa waktu yang lalu.

Kali ini, ia mengabadikan kebersamaannya dengan Presiden Emmanuel Marcon dalam video berdurasi 1 menit 33 detik yang kemudian diunggah di akun YouTube pribadinya yang bernama Presiden Joko Widodo pada Sabtu (15/7/2017).

Tak hanya di YouTube, video ini juga diunggah Presiden Jokowi di akun Facebook resminya pada Minggu (16/7/2017).

Seperti dua vlog bersama dua tokoh dunia sebelumnya, kembali ada yang menarik dalam video kali ini.

Saat Emmanuel Marcon berkesempatan menyampaikan salamnya untuk masyarakat Indonesia, ia pun mengatakan bahwa dirinya bangga terhadap Indonesia dan juga Presiden Jokowi.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan mengunjungi Indonesia untuk melakukan kolaborasi yang lebih banyak lagi.

"Saya sedang bersama teman saya ini, saya ingin menyampaikan pesan singkat kepada kalian masyarakat Indonesia" kata Emmanuel Marcon di dalam video.

"Kami sangat bangga dengan kalian, saya sangat bangga dengan Presiden Joko Widodo dan kami akan mengunjungi kalian dalam beberapa bulan mendatang" tambahnya.

"Karena saya ingin mengunjungi negara kalian, dan berkolaborasi lebih banyak lagi. Terima kasih banyak dan sampai jumpa dalam waktu dekat" kata Emmanuel Marcon mengakhiri ucapannya.

Kemudian video pun berlanjut pada kebersamaan Presiden Jokowi dan Presiden Emmanuel Marcon di Jerman.

Bahkan keduanya tampak sempat selfie bersama layaknya anak muda zaman sekarang.

Simak kebersamaan mereka berdua pada vlog milik Presiden di bawah ini!

Tentunya vlog kebersamaan Presiden Jokowi dengan Presiden Emmanuel Marcon ini menuai banyak tanggapan yang beragam dari para warganet.

"Vlog termahal sepanjang masa" tulis akun Kombe Pictures - Dede Prayugo.

"Best YouTube channel. Sekalinya collab sama petinggi negara. Hahaha" tulis Adiptawahyu22.

"Vlog mahal, semenitnya udah ngeluarin milyaran rupiah" tulis akun WhatAreYouLookingAt?

"Vlog paling singkat, penuh makna, mahal, kebanggaan. Bangga punya presiden seperti beliau" tulis akun cicitakea. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Artikel ini telah tayang di TribunWow dengan judul Jokowi Nge-Vlog Bareng Presiden Perancis, Warganet: Vlog Termahal Sepanjang Masa!

Editor: Ayuk Fitri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help