Home »

Seleb

Aksi Perundungan

Baru Jadi Orangtua, Happy Salma Cemas Maraknya Aksi Bully

Pasalnya, Happy Salma bisa disebut sebagai orangtua yang baru memiliki anak, sehingga tingkat kewaspadaannya juga sangat tinggi.

Baru Jadi Orangtua, Happy Salma Cemas Maraknya Aksi Bully
INSTAGRAM
Happy Salma dan suami serta anaknya. 

 TRIBUNKALTIM.CO -- Kasus bully dikalangan anak-anak Indonesia semakin ramai di dunia maya.

Belakangan terjadi aksi perundungan atau bully kepada anak-anak dibawah umur yang mendadak viral di media sosial.

Sebelumnya diketahui, segerombolan anak SMP viral merundung teman sebayanya di pusat perbelanjaan Thamrin City. 

Baca: Masih Bocah tapi Aksi Bully Mereka Bikin Kita Mengelus Dada, Kejam Banget Anak Perempuan Ini Disiksa

Menanggapi hal tersebut, Artis Happy Salma angkat bicara.

"Untung ada sosial media ya, begitu agresif menyampaikan itu. Jadi apa yang terjadi entah di belahan dunia mana, atau siapa pun kita nggak kenal kita jadi tau," ungkap Happy Salma kepada Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

"Dan itu membuat saya benar-benar syok yang syok banget," timpalnya.

Pasalnya, Happy Salma bisa disebut sebagai orangtua yang baru memiliki anak, sehingga tingkat kewaspadaannya juga sangat tinggi. 

"Apalagi saya baru punya anak. Saya orangtua baru, saya baru belajar. Melihat itu saya bagaimana nanti masa depan, kok bisa sih ada kejadian seperti itu," ucapnya.

Pemain film 'Rectoverso' ini juga mengungkapkan jika seharusnya semakin dewasa sang anak harusnya semakin mengerti.

"Si anak harusnya kalau mulai dewasa harusnya mulai memahami kalau itu berdampak bisa sampai tuanya. Sampai masa depannya," akunya. 

Dirinya benar-benar mengaku miris dan iba akan kejadian yang tidak mengenakan tersebut.

"Saya bener-benar syok, miris dan marah dan kok bisa yah bangga melakukan itu. Mungkin itu sering terjadi dari dulu-dulu yah kasus bully. Menurut saya itu pengecut," imbuhnya.

"Bully itu bisa dilakukan di mana saja ya. Kalau udah niat ya. Cuma kok bisa bangga ya video itu sampe menjadi viral. Akhirnya semua orang pada tau. Itu sadis ya, kasihan banget," pungkas ibu satu anak ini. (Grid.ID/Widyastuti)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help