TribunKaltim/

11 Pejabat Tinggi Pratama akan Diambil Sumpahnya Siang Ini

Diketahui sejauh ini ada 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

11 Pejabat Tinggi Pratama akan Diambil Sumpahnya Siang Ini
Tribun Kaltim/M Arfan
Suasana di ruang serbaguna Pemprov Kalimantan Utara, Selasa (1/8/2017) tempat akan dilaksanakannya pelantikan pejabat tinggi pratama di lingkungan kerja Pemprov Kalimantan Utara. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim Muhammad Arfan

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkungan kerja Pemprov Kalimantan Utara akan diambil sumpahnya, Selasa (1/8/2017) siang ini di Gubernuran.

Diketahui sejauh ini ada 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Kesebelas OPD tersebut adalah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Disperindagkop dan UMKM, Dinas Kehutanan, Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, Biro Hukum, Biro Humas Protokol, dan Badan Penghubung.

Pelantikan akan berlangsung di Gedung Serbaguna Gubernuran. Pejabat tinggi pratama akan diambil sumpahnya oleh Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie.

Pengamatan Tribun, telah hadir sejumlah tamu undangan seperti Wakil Ketua DPRD Kalimantan Utara H Abdul Djalil Fatah, Bupati Bulungan Sudjati, Ketua DPRD Bulungan Syarwani serta sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Kalimantan Utara dan tamu umum lainnya. (*)

Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help