TribunKaltim/

Mengintip Fasilitas Kereta Wisata Kelas Kepresidenan, Dapat Apa Saja?

Karpet bercorak coklat pun menambah elegan suasana, ditambah kursi yang dibalut kulit berwarna krem.

Mengintip Fasilitas Kereta Wisata Kelas Kepresidenan, Dapat Apa Saja?
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL
Salah seorang Pramugara berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum. 

TRIBUNKALTIM.CO - Masyarakat Indonesia kini memliki alternatif baru jika membutuhkan pelayanan maksimal dalam bepergian.

Dengan Kereta Api Wisata Priority, Anda akan menikmati fasilitas dan pelayanan bak tamu kepresidenan.

Setelah diluncurkan dengan perjalanan perdananya, Kamis (3/8/2017), terungkap berbagai fasilitas yang bisa dinikmati penumpang selama perjalanan.

KompasTravel berkesempatan mencoba perjalanan tersebut dari Jakarta ke Yogyakarta, dan pulang kembali Minggu (6/8/2017) dengan kereta yang sama.

Interior dan eksterior

Kereta dengan tarif Rp 750.000 saat promo ini memiliki interior yang begitu elegan. Anda yang belum pernah memasukinya akan terkesan saat mulai memasuki gerbong.

Kayu jati melapisi semua dinding gerbong.

Karpet bercorak coklat pun menambah elegan suasana, ditambah kursi yang dibalut kulit berwarna krem.

AVOD (Audio Video on Demand) tertempel rapih di setiap belakang kursi penumpang. Letak bagasi kabin pun rapih tertutup seperti di pesawat udara.

"Interiornya bagus ya, jadi nyaman. Rileks juga liatnya," ujar Rina (32) Penumpang tujuan Kutoarjo kepada KompasTravel saat pemberangkatan perdana.

d
Suasana di dalam gerbong kereta api wisata priority saat perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.(KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL)
Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help