TribunKaltim/

Darurat Narkoba

Dari Barang Bukti Berikut, Polisi Samarinda Giring 2 Warga Kukar

Satreskoba Polresta Samarinda kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika, di kawasan Samarinda Seberang.

Dari Barang Bukti Berikut, Polisi Samarinda Giring 2 Warga Kukar
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Dua pelaku peredaran narkoba, saat diamankan Satreskoba Polresta Samarinda, Selasa (8/8/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satreskoba Polresta Samarinda kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika, di kawasan Samarinda Seberang.

Pengungkapan itu dilakukan pada, Senin (7/8/2017) malam kemarin, sekitar pukul 23.00 Wita, tepatnya di pinggir Jalan Cipto Mangunkusumo.

Terdapat dua pelaku yang diamankan, yakni Suyitno (34),dan Riki Yowanda (21), yang keduanya merupakan warga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Baca: Anomali Iklim di Balikpapan, DKK Imbau Warga Waspadai Penyakit Ini

Dari keduanya, diamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,44 gram, 2 unit ponsel, kendaraan roda, serta uang tunai Rp 100 ribu.

Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo menjelaskan, pelaku diamankan saat berkendara di jalan tersebut, diduga keduanya baru saja melakukan transaksi di daerah Samarinda Seberang, dan hendak kembali ke kawasan Kukar.

Baca: Emak-emak Bermotor Terjebak Cor Beton Basah, Ini Kisah Dibaliknya

"Memang kita amankan di pinggir jalan, salah satu pelaku ditemukan sabu, yang masih berada di genggamannya," tuturnya, Selasa (8/8/2017).

"Langsung kita lakukan pengembangan ke rumah salah satu pelaku lainnya. Selanjutnya, kita amankan ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutup Iptu Teguh. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help