TribunKaltim/

Kecantikan

Sering Terpapar AC Bikin Wajah jadi Kering, Tips Berikut Bantu Kamu Mengatasinya

Kulit yang terlalu lama terkena AC cenderung akan kekurangan oksigen sehingga terlihat kering, dan hal ini pasti sangat mengganggu terutama kering.

Sering Terpapar AC Bikin Wajah jadi Kering, Tips Berikut Bantu Kamu Mengatasinya
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO --  Tanpa kita sadari ternyata terkadang kita lebih banyak menghabiskan waktu di ruangan yang menggunakan AC seperti di kantor, mobil, tempat berbelanja, maupun di tempat lainnya.

Kulit yang terlalu lama terkena AC cenderung akan kekurangan oksigen sehingga terlihat kering, dan hal ini pasti sangat mengganggu terutama kering pada kulit wajah.

Baca: Wah Eksklusif Banget Nih, Serasa Tamu Negara Naik Kereta Ini, Tut. . . tut. . . tut!

Namun kamu tidak perlu khawatir, 3 cara ini bisa kamu coba untuk menjaga kecantikan wajah kamu meski banyak beraktivitas di ruangan ber AC.

1. Gunakan Moisturizer

Penggunaan moisturizer ternyata adalah hal yang paling penting untuk digunakan pada semua jenis kulit, guna menjaga kulit kamu tetap lembap saat beraktivitas di ruangan yang menggunakan AC.

Hal ini juga harus dilakukan meskipun kamu ingin tidur, karena saat tidur kulit akan cenderung lebih kering dari biasanya.

Baca: Abis Dave Hendrik, Gantian Deh Presenter Cantik Istri Sammy Simorangkir Julidin Ayu Ting Ting

2. Kurangi penggunaan foundation

Foundation yang kamu gunakan sebagai alas bedak yang terlalu sering ternyata dapat mengendap pada pori-pori wajahmu dan menyebabkan wajah kamu mudah terserang jerawat.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help