TribunKaltim/

Liga Indonesia

Manajemen Persiba Heran Milomir Seslija Mundur. Ternyata Ini Penyebabnya

Pelatih Persiba Milomir Seslija tidak terlihat saat latihan kemarin. Rupanya Milo mengundurkan diri dari Persiba.

Manajemen Persiba Heran Milomir Seslija Mundur. Ternyata Ini Penyebabnya
NET
Milomir Seslija 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menggelar latihan, Rabu (9/8) di Stadion Parikesit, Kota Balikpapan. Skuat Beruang Madu latihan persiapan untuk menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (12/8) mendatang.

Namun terdapat pemandangan aneh pada latihan tersebut, lantaran pelatih kepala, Milomir Seslija absen dalam latihan, padahal Persiba akan bertolak ke Jakarta hari ini, Kamis (10/8).

Pelatih berlisensi A UEFA tersebut tidak hadir di lapangan untuk memimpin timnya latihan. Milo dikabarkan mengajukan pengunduran diri sebagai pelatih Persiba Balikpapan. Hal itu diakui Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufik. Pengurus Persiba sendiri mengaku tidak pernah mengalami permasalahan dengan pelatih asal Bosnia & Herzegovina tersebut.

"Milo mengajukan pengunduran diri, tapi hanya secara lisan kepada manajer tim. Secara administrasi dia belum mengajukan surat ke pengurus. Kami juga tidak ada permasalahan apapun, terkait gaji, semua yang tercantum dalam kesepakatan kontrak kita penuhi. Termasuk minta pemain (Lopicic), kita turuti," kata Irfan kepada Tribun.

Terkait permasalahan ini, ditambahkan Irfan, bahwa Persiba akan mengajukan surat ke PSSI terkait sikap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut. Status Milo sampai saat ini pun masih pelatih kepala Persiba. Dalam waktu dekat pengurus Persiba akan segera menggelar rapat terkait masalah ini. "Kalau memang masih mangkir, kita akan tempuh jalur hukum. Kita laporkan ke PSSI," ujarnya.

Justru Irfan menilai Milo membuat beberapa kebijakan yang tidak patut dicontoh. Seperti memberikan pernyataan dengan mencoret Anmar Almubaraki. Sedangkan manajemen belum memberikan pernyataan resmi terkait hal itu. "Seperti dia umumkan ke media bahwa Persiba mendepak Anmar. Setelah itu kita ingin ketemu, dia tidak hadir. Hari ini juga latihan tidak ada. Ini pelatih tidak sehat sepertinya," ucapnya.(*)

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help