TribunKaltim/

Liga Indonesia

Pelatih Persiba Milomir Seslija Diduga Tergoda Bujuk Rayu Persib Bandung

Sebelumnya pelatih Persiba Milomir Seslija sempat diisukan akan melatih Persib Bandung. Namun, hal itu ditepis oleh Milo melalui akun twitternya.

Pelatih Persiba Milomir Seslija Diduga Tergoda Bujuk Rayu Persib Bandung
MEDIA OFFICER PERSIBA
Milo Seslija (tengah) saat memberikan keterangan pers pada Kamis (11/5/2017) jelang pertandingan melawan Persegres, Jumat (12/5/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebelumnya pelatih Persiba Milomir Seslija sempat diisukan akan melatih Persib Bandung. Namun, hal itu ditepis oleh Milo melalui akun twitternya.

Menurut isu yang beredar, mantan pelatih Arema FC tersebut diimingi Persib dengan nilai gaji yang lebih besar dari Persiba. Menanggapi hal itu, Sekretaris Persiba Irfan Taufik enggan berkomentar. Akan tetapi dirinya juga menyayangkan dengan sikap klub Jawa Barat tersebut.

"Ya kalau merasa tertarik kan harus hubungi manajemennya. Seperti kita meminjam pemain Arema (Sunarto dan Oky) kita izin ke klubnya," katanya.

Dengan tidak hadirnya Milo, diperdiksikan Persiba akan ditangani asisten pelatih Haryadi yang akan menggantikannya. Secara lisensi sendiri Haryadi sangat memenuhi syarat jika nantinya akan menjabat sebagai pelatih kepala. "Melawan Persija kemungkinan Haryadi, karena lisensi dia juga sudah A AFC," tambah Irfan.

Sementara itu Haryadi sendiri mengaku siap untuk menjalankan tanggung jawab tersebut. Situasi ini kedua kalinya bagi Haryadi setelah sebelumnya juga menjabat sebagai pelatih kepala sementara Persiba. Hasilnya pun positif, ketika itu Persiba mampu menahan imbang tuan rumah PS TNI dengan skor 1-1. "Kita ke Persija tidak menyerahkan poin. Saya selalu optimis, sudah saya sampaikan ke anak-anak kita harus siap dalam kondisi apapun," kata Haryadi.(*)

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Reza Rasyid Umar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help