TribunKaltim/

Liga Indonesia

Pemain Bintang Persiba Anmar Almubaraki Bersyukur Dipertahankan Beruang Madu

Setalah diumumkan oleh pelatih bahwa telah dicoret, Persiba, Anmar Almubaraki, kini kembali dipertahankan.

Pemain Bintang Persiba Anmar Almubaraki Bersyukur Dipertahankan Beruang Madu
TRIBUNKALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persiba Anmar Almubaraki 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setalah diumumkan oleh pelatih bahwa telah dicoret, Persiba, Anmar Almubaraki, kini kembali dipertahankan.

Pengumuman pencoretannya saat itu dikatakan oleh pelatih Persiba Milomir Seslija, namun manajemen belum secara resmi mencoret Anmar. Mantan pemain FC Twente tersebut akan mengisi slot pemain Asia, lantaran Persiba telah merekrut marquee player asal Brasil, Junior Lopez.

"Ya status saya diubah menjadi pemain Asia. Tapi bagi saya ini bukan soal status anda marquee player atau bukan, karena itu tidak menjamin anda bermain di Persiba. Sekarang saya bangga bisa kembali dipercaya oleh Persiba," kata Anmar kepada Tribun.

Sementara itu Dua pemain lokal yang mengikuti seleksi Hendriko Satriadi dan Rasul Zainudin juga resmi dikontrak oleh Persiba. Kedua pemain tersebut akan menjadi amunisi baru Persiba jelang melawan Persija Jakarta. "Ya kita mengikat kontrak Hendriko dan Rasul karena sesuai kebutuhan tim," kata Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufik.

Terkait perburuan pemain sendiri, Persiba sampai saat ini terus melakukannya. Sebelumnya, Persiba batal mendatangkan gelandang asal Persib, Hariono. Mengingat penutupan jendela transfer pemain 18 Agustus mendatang, manajemen masih melihat perkembangan tim terlebih dahulu. "Belum tahu kita lihat dulu. Karena penutupan transfer itu 18 Agustus," katanya.(*)

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help