TribunKaltim/

AHY Doakan AGM Maju di Pilbup PPU

Didampingi Abdul Gafur Masud, Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, AHY menyempatkan diri mencicipi kepiting di Rumah Makan Dandito.

AHY Doakan AGM Maju di Pilbup PPU
HO
USAI SHALAT - Agus Harimurti Yudhoyono berbincang ringan dengan Abdul Gafur Masud usai melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Bandara Sepinggan, Jumat (11/8). 

BALIKPAPAN TRIBUN - Sebelum menuju ke Bontang untuk mejadi pembicara, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mantan cagub DKI Jakarta yang juga anak Susilo Bambang Yudhoyono singgah di Balikpapan, Jumat (11/8). Didampingi Abdul Gafur Masud, Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, AHY menyempatkan diri mencicipi kepiting di Rumah Makan Dandito.

Agus tampak sangat menikmati hidangan khas Balikpapan tersebut. Ia juga sempat menyatakan senangnya bisa kembali ke Balikpapan dan bertemu dengan kader-kader partai Demokrat.
AHY yakin dan percaya untuk Kalimantan Timur saat ini telah memiliki kader-kader yang terbaik dan siap beradu gagasan dan komitmen untuk menjadikan provinsi ini lebih baik lagi.
Demikian pula, pihaknya juga mendoakan salah satu kader terbaik partai Demokrat kota Balikpapan, Abdul Gafur Masud (AGM) untuk maju dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

"Saya yakin dan percaya untuk Kalimantan Timur, Kita sudah punya kader-kader terbaik untuk yang siap untuk beradu gagasan komitmen biarlah rakyat yang memilih dan menentukan pilihannya," katanya.

Menurutnya Kalimantan khususnya Kalimantan Timur merupakan sebuah wilayah yang memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang luar biasa. Hal tersebut merupakan faktor penting, pasalnya bila bangsa ini memiliki sumber daya manusia yang unggul yang memiliki kecerdasan intelektual, karakter, integritas yang baik maka dirinya yakin bahwa potensi yang ada di Kalimantan khususnya Kalimantan Timur dapat dikelola dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan dan kemakmuran bersama.

Sementara itu, Abdul Gafur Masud mengaku termotivasi oleh AHY. Menurutnya, AHY merupakan sosok yang sangat menginspirasi untuk membawa para kader-kader muda khususnya yang ada di Indonesia. Pasalnya AHY termasuk kader terbaik yang ada di partai Demokrat.

"Saat beliau terjun di politik, kami yang muda akan terangkat termotivasi oleh beliau,"katanya.
Disebutkannya semua kader tentunya akan melakukan yang terbaik untuk daerahnya, terlebih penduduk lokal yang menginginkan daerahnya menjadi tempat terbaik.

Oleh karenanya, Partai Demokrat pasti akan mengusung kader-kader terbaiknya untuk menjadi kepala kepala daerah. "Pesan dari Mas Agus itu akan kami jalankan dan sudah kita jalankan," katanya. (ald)

Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Adhinata Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help