TribunKaltim/

Wow, Daihatsu Ingin Keluarkan Jenis Sedan Ini, Bakal Laris Gak Ya?

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Daihatsu konsisten menampilkan berbagai kendaraan terbaiknya.

Wow, Daihatsu Ingin Keluarkan Jenis Sedan Ini, Bakal Laris Gak Ya?
TRIBUN KALTIM/ALFIAH NOOR RAMADHANY
Replika DN F-Sedan dipamerkan di GIIAS 2017. Daihatsu ingin survei minat masyarakat Indonesia terhadap mobil ini, Tangerang (10/8/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Daihatsu konsisten menampilkan berbagai kendaraan terbaiknya.

Daihatsu memperkenalkan mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars).

Salah satu mobil konsep tersebut adalah DN F-Sedan.

Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu selalu fokus dan berkomitmen dalam menciptakan kendaraan sesuai dengan permintaan masyarakat indonesia.

Baca: 6 Anggota Kopaska Terjun di Ketinggian 6.000 Feet di Balikpapan

Mobil konsep Sedan dengan desain hatchback yang kompak berkapasitas 5 penumpang ini mengusung konsep Futuristic and Luxury Design.

Mobil konsep DN F-Sedan hadir dengan sederet keunggulan utama, yaitu tampilan luar dengan desain yang futuristic dan aerodynamic, dibalut dengan warna merah metallic dan ornamen hitam serta desain bodi yang aerodinamis, membuat mobil ini selain terlihat futuristic, juga terlihat sporty.

Desain lampu depan dan belakang yang sipit, serta Daytime Running Lamp (DRL) yang unik, membuat mobil ini semakin terlihat agresif.

Pada sisi pintu, kendaraan konsep ini juga dibekali dengan pintu poros belakang, atau lebih dikenal dengan Suicide Door Type, untuk memberi ruang masuk ke dalam mobil yang lebih maksimal.

Baca: Penampilan Gibran yang Generasi Milenial Beda dengan Agus Yudhoyono, Kamu Lebih Suka yang Mana?

Halaman
12
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help