TribunKaltim/
Home »

Sport

Offroad

Tim Offroad H2OAT Balikpapan Siap Taklukkan Hutan di Jawa Barat

Dua offroader Balikpapan dari tim H2OAT siap mengikuti event Deep Forest Challenge Seri 2 yang digelar di Ciamis, Jawa Barat, 12-20 Agustus 2017.

Tim Offroad H2OAT Balikpapan Siap Taklukkan Hutan di Jawa Barat
HO/Tim H2OAT
Tim H2OAT Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dua offroader Balikpapan dari tim H2OAT siap mengikuti event Deep Forest Challenge Seri 2 yang digelar di Ciamis, Jawa Barat, 12-20 Agustus 2017. Jeffry dan Bimo bersama dua navigatornya, Pono dan Erick, sudah berada di Ciamis untuk bergabung bersama offroader-offroader lainnya dari pulau Jawa.

"Untuk persiapan InsyaAllah sudah full 100 persen ready, dari logistik, sparepart dan fisik InsyaAllah siap," kata Jeffry, Ketua H2OAT.

Hari ini, para offroader akan mengikuti scrutineering atau pemeriksaan kendaraan. "Besok (hari ini) scrutineering. Malam ini (kemarin) kami berangkat ke Alun-alun Sukamantri. Senin Start," tambahnya.

Tak ada persiapan fisik khusus yang dilakukan Jeffry dkk. "Cukup istirahat saja. Yang penting mobil dan logistik siap," ujarnya.

Sebagai perwakilan Balikpapan dan Kaltim, Jeffry dan Bimo berharap penampilan tim H2OAT dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. "Minta doanya saja semoga kami diberikan kemudahan saat event nanti," pungkasnya.

H2OAT sendiri mengikuti event ini tak lain untuk mencari pengalaman bermain di hutan Jawa Barat. Menelusuri lokasi hutan Jahim Batu Panjang, para offroader akan memulai adventure pada Selasa (15/8) dan akan finis Sabtu (19/8).(*)

Penulis: Reza Rasyid Umar
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help