TribunKaltim/

Walikota Rizal Lepas Jalan Sehat BUMN, Ingat! Start di Mall Balikpapan Baru

Warga Balikpapan yang memiliki tiket Jalan Sehat Badan Usaha Milik Negara yakni PT Peruri dan PTPN XIII jangan lupa hadir di Mall Balikpapan Baru

Walikota Rizal Lepas  Jalan Sehat BUMN, Ingat! Start di Mall Balikpapan Baru
HO
Rute jalan sehat BUMN start dan finish di Mall Balikpapan Baru 

TRIBUNKALTIM.CO, TRIBUN - Warga Balikpapan yang memiliki tiket Jalan Sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Peruri dan PTPN XIII jangan lupa hadir di Mall Balikpapan Baru, Minggu (13/8) pagi.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi dijadwalkan akan melepas langsung ribuan peserta jalan sehat yang digelar dalam HUT ke-72 Kemerdekaan RI ini.

Kegiatan jalan sehat ini serentar digelar di beberapa kota seluruh Indonesia dengan tajuk 'BUMN Hadir untuk Negeri 2017'.

"Insyaallah saya akan hadir dan melepas jalan sehat," ujar Rizal saat ditemui jajaran manajemen PTPN XIII dan PT Peruri bersama panitia jalan sehat, Jumat (11/8) kemarin.

Rizal mengatakan, kegiatan ini sangat baik menyemangati warga Balikpapan untuk berolahraga. "Apalagi ini menyambut Hari Kemerdekaan RI, semangat membangun bangsa, semangat kemerdekaan, jalan sehat ini mengajak masayarakat berolahraga supaya sehat," kata Rizal.

Jalan Sehat BUMN menggandeng Even Organizer (EO) Tribunnews dan Tribun Kaltim. Menurut Adit, Bagian Promosi Tribun Kaltim, antusias masyarakat Balikpapan mengikuti jalan sehat ini sangat luar biasa. Dua hari ini dibuka pendaftaran, 2.000 tiket yang disediakan panitia langsung ludes.

"Kami minta maaf kepada warga Balikpapan yang tidak kebagian tiket, karena peserta memang dibatasi. Nanti lain waktu Tribun akan menggelar kegiatan serupa dengan jumlah peserta yang lebih besar," ujar Adit.

Diharapkan warga hadir pukul 06.00 pagi di halaman parkir Mall Balikpapan Baru. Sebelum jalan santai, peserta akan diajak senam pemanasan terlebih dahulu. Diimbau kepada peserta untuk mempersiapan diri sebelum berangkat, seperti sarapan pagi, jaga kesehatan, pakai kaos yang telah dibagikan dan jangan lupa tiket.

Kesempatan bagi warga Balikpapan meraih puluhan doorprize. Tentunya hadiah utama yang ditunggu berupa sepeda motor, sepeda gunung, handpone dan berbagai barang elektronik yang sudah disediakan panitia untuk semua peserta. (*)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Sumarsono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help