TribunKaltim/

Liga Indonesia

Ini Kunci kemenangan Borneo FC atas PS TNI

Kami di lapangan, semua ingin menuntaskan laga dengan kemenangan karena pertandingan sebelumnya kita kalah

Ini Kunci kemenangan Borneo FC atas PS TNI
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Striker Borneo FC, Lerby Eliandry menyundul bola dihadapan pemain PS TNI pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu(13/8/2017).Borneo FC berhasil mengalahkan PS TNI 1-0. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemain Borneo FC, Patrich Wanggai menilai kekalahan atas Sriwijaya FC di kandang pekan lalu menjadi kunci sukses timnya menumbangkan PS TNI pada laga pekan 19 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2017) pukul 19.00 Wita.

Pasalnya kekalahan pekan lalu sangat memalukan karena mencoreng kesucian Stadion Segiri. Selama putaran pertama lalu, Pesut Etam selalu menang di Stadion yang berjuluk Kandang Neraka itu.

Baca: Akibat Hujan Deras, Rumah Warga Tertimbun Tanah

"Kami di lapangan, semua ingin menuntaskan laga dengan kemenangan karena pertandingan sebelumnya kita kalah di kandang. Dan sekarang kami berjuang demi lambang Pesut di dada. Akhirnya kami bisa mengamankan 3 poin," kata pemain asal Papua ini.

Patrich berharap momen kemenangan ini menjadi pelecut motivasi Pesut Etam melahap kemenangan kandang di partai selanjutnya.

Baca: Menang atas PS TNI, Careteker Borneo FC Masih Galau tentang Masa Depannya

"Ini modal yang bagus buat pertandingan selanjutnya. Kami ingin selalu menang di kandang," tuturnya.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help