TribunKaltim/

Pilgub Kaltim 2018

Jaang Intens Lobi Parpol di Jakarta

Memang sebagai kader partai saya pun mengikuti apa yang menjadi tahapan-tahapan sesuai dengan surat edaran dan juklak

Jaang Intens Lobi Parpol di Jakarta
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD ALIDONA
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang, dan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, menggelar pertemuan di rumah makan Torani, Balikpapan, Sabtu (12/8/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menuju pencalonan diri sebagai Cagub Kalimantan Timur pada Pilgub 2019 mendatang, salah satu politikus yang mencalonkan diri yakni,  Syaharie Jaang menyampaikan sebagai kader partai dirinya mengikuti tahapan tahapan sesuai dengan surat edaran dan juklak yang telah diberikan oleh DPP yang ditandatangani oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Memang sebagai kader partai saya pun mengikuti apa yang menjadi tahapan-tahapan sesuai dengan surat edaran dan juklak yang diberikan oleh DPP yang ditandatangani oleh ketua umum yaitu Pak SBY,” katanya.

Dirinya mengaku saat ini telah diberikan amanah untuk terus berkomunikasi secara resmi dengan partai-partai politik yang ada di Jakarta. Pasalnya Partai Demokrat tidak bisa mengusung sendiri dan perlu berkerjasama dnegan parpol lainnya. Sehingga dirinya secara intens harus terus menjalin komunikasi dengan parpol yang lain.

“Partai Demokrat tidak bisa mengusung sendiri dan perlu bekerjasama dengan partai-partai politik lainnya,” katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait kabar akan menggandeng Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam Pilgub mendatang, dirinya menyatakan memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan Rizal.

Bukan hanya sebagai kepala daerah namun juga komunikasi-komunikasi politik yang baik dan keinginan yang besar untuk bersama putra-putra Kalimantan Timur untuk bersama membangun Kaltim ke depan.

“Dalam hal ini pun secara Intens kita komunikasi dengan pak Rizal untuk bersama karena kita tahu bahwa tidak perlu kita lakukan dan kita pungkiri lagi bahwa selalu dikatakan bahwa ibukota Kalimantan itu Balikpapan tapi kan Samarinda adalah ibukota Kalimantan Timur dan kita ketahui bahwa Walikota Balikpapan adalah Walikota yang sukses di Indonesia dan sering mendapatkan penghargaan-penghargaan saya harap bisa mendampingi dan kita saling bisa mengisi untuk pembangunan,” katanya. (*)

Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help