TribunKaltim/

HUT Kemerdekaan RI

Peringati HUT RI, Dirut BPD Ingatkan Komitmen Terus Jaga Kultur Inovatif dan Kreatif

Kini, dengan lebih dari 1.900 karyawan di Kaltim, Kaltara, dan Jakarta, Bankaltim ingin memenangkan persaingan bisnis.

Peringati HUT RI, Dirut BPD Ingatkan Komitmen Terus Jaga Kultur Inovatif dan Kreatif
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Suasana upacara HUT ke 72 Kemerdekaan RI dilaksanakan BPD Kaltim di lapangan parkir kantor di Jalan Sudirman Samarinda Kalimantan Timur, mulai pukul 07.30 WITA, Kamis ( 17/8/017). Selain upacara bendera, kegiatan diisi nyanyian lagu-lagu kebangsaan dan lagu daerah oleh paduan suara Bankaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Upacara HUT ke 72 Kemerdekaan RI dilaksanakan BPD Kaltim di lapangan Parkir kantor di jalan Sudirman Samarinda Kalimantan Timur, mulai pukul 07.30 WITA, Kamis (17/8/017).

Dengan Inspektur Upacara Dirut BPD Kaltim Zainuddin Fanani, sejumlah Direksi dan ratusan karyawan mengikuti jalannya upacara yang dimulai dengan hymne Bankaltim.

Pada upacara pengibaran bendera, petugas pengibar bendera yang berasal dari unsur karyawan BPD Kaltim mulai sekuriti hingga karyawati BPD Kaltim mengibarkan bendera dengan lancar.

Dirut BPD Kaltim, Zainuddin Fanani, pada amanatnya berpesan untuk terus menjaga cita-cita Undang undang 45, juga merealisasikan tema kemerdekaan Indonesia kerja bersama.

"Melalui peringatan 72 tahun kemerdekaan RI, kita tingkatkan solidaritas di Bankaltim untuk bersama bekerja menjadi maju dan sejahtera," ujarnya.

Dilanjutkannya, saat merdeka seharusnya mampu saling bersatu padu dan bahu membahu membangun bangsa.

"Saat ini bukan perjuangan mengangkat senjata, tapi juga inovasi dan kreasi untuk memberikan kontribusi bagi bangsa kita, tidak kecuali BPD Kaltim," ujarnya.

"Jadilah insan Bankaltim sebagai pribadi BPD yang membangun Bankaltim dengan taat pada perusahaan. Jangan terjebak kinerja lama. Terjebak rutinitas hanya membunuh kreatifitas. Mari perbanyak ide dengan tindakan nyata. Sedikit dan berbobot lebih baik karena memberi sumbangsih pada perusahaan," imbaunya.

Kini, dengan lebih dari 1.900 karyawan di Kaltim, Kaltara, dan Jakarta, Bankaltim ingin memenangkan persaingan bisnis.

"Kerja harus dengan semangat gotong-royong dari semua komponen. Pemimpin pun juga harus memberi contoh ke semua lini di Bankaltim. Mari sandarkan balutan kerja kita dalam ikhtiar serta ikhlash, dan kuatkan kekeluargaan serta gotong royong," imbaunya. (*)

Penulis: Nevrianto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help