TribunKaltim/

Liga Inggris

Ibrahimovic Pulih Lebih Cepat, Pekan Ini Teken Kontrak dengan MU?

Pun, kedatangan kembali Zlatan akan mendorong sisi komersial Manchester United.

Ibrahimovic Pulih Lebih Cepat, Pekan Ini Teken Kontrak dengan MU?
AFP/Ian KINGTON
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memegang trofi Piala Liga Inggris setelah tim berjuluk Setan Merah tersebut menang 2-1 atas Southampton pada final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Manchester United disinyalir akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Old Trafford.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN FC, Manchester United mengharapkan Zlatan Ibrahimovic untuk menandatangani kontrak di Old Trafford pada awal minggu ini.

Ibrahimovic sedang dalam pemulihan dari cedera ligamen lutut yang dialami pada pertandingan Liga Eropa melawan Anderlecht pada April lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan akan absen hingga awal 2018.

Namun, kontrak baru tersebut akan diumumkan lebih awal dari perkiraan karena proses pemulihannya lebih cepat dari perkiraan awal.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menginginkan pemain asal Swedia itu untuk menandatangani kontrak dan tinggal di klub bersama dengan pemain lain.

Mou memiliki hubungan baik dengan pemain berusia 35 tahun itu dan ia dikabarkan terkesan dengan 17 gol yang ia bukukan di liga musim lalu.

Pun, kedatangan kembali Zlatan akan mendorong sisi komersial Man United.

Meski Man United memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, Ibrahimovic masih mempunyai tempat sebagai striker tumpuan di kubu Setan Merah. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help