TribunKaltim/

HUT Kemerdekaan RI

DPRD Kutim Tutup Peringatan HUT RI dengan Jalan Santai

Kemeriahan dalam memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia juga digelar Sekretariat DPRD Kutai Timur sepekan belakangan ini.

DPRD Kutim Tutup Peringatan HUT RI dengan Jalan Santai
TRIBUN KALTIM/MARGARET SARITA
Plt Ketua DPRD Kutim, Yulianus Palangiran melepas peserta jalan santai dalam rangka HUT RI di lingkungan DPRD Kutim_Margaret Sarita 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Kemeriahan dalam memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia juga digelar Sekretariat DPRD Kutai Timur sepekan belakangan ini.

Puncaknya, seluruh pegawai bersama anggota DPRD Kutim mengikuti jalan santai yang digelar di seputaran kawasan pemerintahan Bukit Pelangi, Kamis (23/8/2017).

Jalan santai yang menempuh rute sekitar 2 Km, mulai gedung DPRD melewati Makolanal kemudian kantor Dinas Pekerjaan Umum, terus ke Masjid Agung Bukit Pelangi dan finish di gedung DPRD Kutim ini, dibuka oleh Plt Ketua DPRD Kutim, Yulianus Palangiran SE.

Jalan santai tersebut, dirangkaikan dengan pembagian hadiah beberapa perlombaan yang digelar di lingkungan Sekretariat DPRD dan pelepasan mahasiswa KKN Unmul tahun 2017 sebanyak 11 mahasiswa.

"Dalam memperingati HUT ke 72 RI, kita menggelar beragam perlombaan. Termasuk perlombaan tradisional seperti lomba masukkan pulpen ke botol, lomba balap karung dan perlombaan olahraga di antaranya, tenis meja, Voli dan catur. Tak hanya sekadar perlombaan dalam peringatah Hari Kemerdekaan, tapi dari sini kita juga mengharapkan timbul kebersamaan antara pegawai, juga pegawai dengan anggota DPRD Kutim," kata Sekretaris DPRD Kutim, Suroto.

Dalam kesempatan itu juga, Yulianus mengaku sangat terkesan dengan beragam kegiatan yang digelar jajaran sekretariat.

Baca: 50 tahun Lebih Berdiri, Perusda Ini Hanya Berhasil Sumbang Rp.30 juta ke Kas Daerah

Baca: Sejak di Kaltim Sudah Bermasalah, Pembahasan Ganti Rugi Lahan SMA 2 Harus Cermat

Baca: Biasanya Glamor dan Cetar! Begini Penampakan Anniesa Hasibuan Berbusana Tahanan

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help