TribunKaltim/

Ingin Liburan ke Jepang? Yuk Berburu Tiket di Japan Travel Fair, PP Mulai Rp 3.997.960!

Pameran wisata Japan Travel Fair akan digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 25-27 Agustus 2017.

Ingin Liburan ke Jepang? Yuk Berburu Tiket di Japan Travel Fair, PP Mulai Rp 3.997.960!
SHUTTERSTOCK / JOHN KASAWA
Pemandangan Gunung Fuji, Jepang, dengan latar depan bunga sakura di musim semi. Komite Warisan Dunia UNESCO, 16 Juni 2013 memutuskan kawasan Gunung Fuji masuk dalam Warisan Dunia alam dan budaya global. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Pameran wisata Japan Travel Fair akan digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 25-27 Agustus 2017.

Acara pameran wisata kali ke-8 dari Japan National Tourism Organization (JNTO) menawarkan berbagai promo hasil kerja sama dengan Bank HSBC.

"Tahun ini dan sebelumnya, kami ingin mengangkat destinasi wisata di Jepang. Kami bekerja sama dengan 20 travel agent," kata Manager JNTO, Kristiana Susanti dalam jumpa pers Japan Travel Fair 2017 di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Baca: Ikan Hias Indonesia Jadi Primadona, di Jepang Harga Tembus Rp 100 Juta!

Baca: Miris, Meriam Jepang yang Pernah Tenggelamkan Kapal Sekutu ini Tak Terawat Hingga Berkarat

Perwakilan Japan National Tourism Organization, rekan maskapai, Bank HSBC dalam jumpa pers Japan Travel Fair 2017 di Jakarta, Kamis (24/8/2017).
Perwakilan Japan National Tourism Organization, rekan maskapai, Bank HSBC dalam jumpa pers Japan Travel Fair 2017 di Jakarta, Kamis (24/8/2017). (KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO)

Ia mengatakan dalam acara Japan Travel Fair, pengunjung dapat membeli tiket pesawat, paket wisata ke Jepang, Japan Rail Pass, juga mengikuti lucky draw tiket pesawat gratis ke Jepang.

Pengunjung juga bisa mengikuti acara talk show tentang wisata Jepang dari travel blogger dan Nicholas Saputra.

"Kami juga bekerja sama dengan 18 pemerintah daerah di Jepang. Di sana bisa mencari informasi wisata. Harga tiket terendah ke Jepang di Japan Travel Fair itu mulai dari Rp 3.997.960 sebelum cashback," ujarnya.

Gunung Fuji dengan latar belakang Pagoda Chureito di Prefektur Yamanashi, Jepang, Rabu (30/11/2016).
Gunung Fuji dengan latar belakang Pagoda Chureito di Prefektur Yamanashi, Jepang, Rabu (30/11/2016). (KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA)

Senior Vice President & Head of Customer Value Management Bank HSBC, Dewi Tuegeh menambahkan bahwa ini adalah kali pertama bekerja sama dengan JNTO dalam penyelenggaraan Japan Travel Fair.

Baca: Wisatawan Perempuan Dilarang Masuki Pulau Warisan Dunia UNESCO Jepang

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help