TribunKaltim/

Collection Premire Moscow, Ini 9 Desainer Indonesia yang Rambah Pasar Rusia

Selain datang dari Indonesia dan tuan rumah Rusia, para perancang antara lain datang dari Prancis, Tiongkok, Jerman, Italia, India, Turki, Jepang dll

Collection Premire Moscow, Ini 9 Desainer Indonesia yang Rambah Pasar Rusia
tribaspace.com
Collection Premire Moscow 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sebanyak sembilan perancang busana Indonesia akan mengakhiri penampilan mereka di ajang pameran fesyen di Eropa Timur, yakni Collection Premire Moscow (CPM).

CPM merupakan salah satu ajang terbesar untuk kegiatan serupa  yang kali ini diikuti 27 negara.

Selain datang dari Indonesia dan tuan rumah Rusia, para perancang busana antara lain datang dari Prancis, Tiongkok, Jerman, Italia, India, Turki, Jepang, Spanyol, Ukraina dan Swedia.

Baca: Bandara Soekarno-Hatta tak Lagi Sediakan Porter, Ini Penggantinya

Baca: Inilah Alasan Mengapa Dianjurkan Agar Tidak Tidur ketika Pesawat Lepas Landas dan Mendarat

Baca: Ini Sederet Alasan Mengapa Jonru Benci Jokowi, Versi Denny Siregar

Sedikitnya 1.000 merek fesyen internasional dipamerkan dalam ajang CPM yang akan berlangsung sejak 30 Agustus dan akan berakhir pada 2 September.

Menurut penjelaskan Sekretaris I Pelaksana Fungsi Pensosbud KBRI Moskow, Enjay Diana kepada Antara London, Jumat, Indonesia menampilkan sembilan produk merek fesyen yang di tanah air sebagian telah memiliki nama besar.

Kesembilan produk fesyen itu ialah Dian Pelangi, Kabana by Itang Yunasz, Ekuator, Huraira Leather Bag, Kasha by Sjully Darsono, Kalyana, Devyros, Teha Bags dan Warnatasku.

Sembilan Desainer Indonesia Jajaki Pasar Rusia
KBRI Moskow
Busana karya desainer Indonesia saat ditampilkan di acara fashion parade di Collection Première Moscow (CPM) di Rusia, pekan ini.
Sembilan Desainer Indonesia Jajaki Pasar Rusia KBRI Moskow Busana karya desainer Indonesia saat ditampilkan di acara fashion parade di Collection Première Moscow (CPM) di Rusia, pekan ini. (tribunnews.com)

Hasil rancangan para desainer Indonesia ini disebut-sebut tidak hanya dipamerkan di paviliun Indonesia, tetapi juga diperagakan oleh peragawati dan peragawan Eropa dalam parade yang diadakan di ruang khusus fashion show yang dihadiri banyak pengunjung.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help