TribunKaltim/

GM PLN Kaltimra Turun ke Jalan, Tebar Ratusan Cokelat di Hari Pelanggan

General Manager PLN Wilayah Kaltimra beserta jajarannya menemui sejumlah pelanggan memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9).

GM PLN Kaltimra Turun ke Jalan, Tebar Ratusan Cokelat di Hari Pelanggan
TRIBUNKALTIM/SITI ZUBAIDAH
SAPA PELANGGAN - GM PLN Wilayah Kaltimra (baju putih kiri) turun ke lapangan menyapa pelanggan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9). 

BALIKPAPAN, TRIBUN - General Manager PLN Wilayah Kaltimra beserta jajarannya menemui sejumlah pelanggan memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9). Kunjungan ini guna mendengarkan suara, dan mengetahui harapan pelanggan terhadap layanan PLN.

Ada tujuh lokasi yang disambangi jajaran Manajemen PLN Wilayah Kaltimra di Balikpapan. Diantaranya yaitu PT Pertamina RU V, PT Wulandari Bangun Laksana, PT Pama Persada, RS Siloam, Hotel Platinum, Hotel Grand Tjokro, dan PT Galangan Kapal.

"Kunjungan ini untuk mendengarkan suara, dan mengetahui harapan pelanggan terhadap layanan PLN. Tujuannya untuk mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari pelanggan. Dengan cara seperti ini komunikasi kita akan terjalin dengan lebih baik," ujar General Manajer PLN Wilayah Kaltimra, Riza Novianto Gustam.

Diharapkan, dari kegiatan bertajuk "Senyum Benderang Indonesia" ini, maka dari PLN akan tahu apa yang menjadi kebutuhan pelanggan. "Sudah menjadi kewajiban PLN untuk menempatkan posisi pelanggan dalam kedudukan yang tertinggi. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang utama. Senyum bahagia pelanggan adalah sukses kami," tambahnya. Kegiatan ini serempak dilakukan di seluruh manajemen pada unit PLN di Indonesia.

Selain kunjungan ke pelanggan, Riza bersama tim PLN Wilayah Kaltimra juga membagi-bagi cokelat di Simpang Tiga Jl. Jend. Sudirman (sekitar Balikpapan Plaza). Sedikitnya 100 buah cokelat dibagikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan PLN.

Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, hari Minggu (10/9) pekan depan, PLN secara serentak se-Indonesia akan melangsungkan kegiatan Sapa Pelanggan pada kegiatan Car Free Day. Untuk di Balikpapan, acara akan dilangsungkan pada Car Free Day yang berpusat di Lapangan Merdeka.

Sementara itu, GM Pertamina RU V, Togar MP, yang mewakili pelanggan menyatakan kunjungan PLN merupakan bentuk silaturahmi yang baik. "Baik PLN dan Pertamina adalah sama-sama BUMN yang saling bersinergi. Sehingga kunjungan ini saya rasa baik untuk mewujudkan harapan kedua belah pihak," kata Togar. (dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Adhinata Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help