TribunKaltim/
Home »

News

» Etam

Viral di Medsos

Geger! Video Ayah Korban Kecelakaan yang Belum Terungkap, Dia Minta Ini Kepada Presiden Jokowi

Kasus yang sudah lama terjadi tersebut, belakangan menjadi viral kembali. Lantaran belum terungkapnya tersangka pada kasus kecelakaan ini

Geger! Video Ayah Korban Kecelakaan yang Belum Terungkap, Dia Minta Ini Kepada Presiden Jokowi
Facebook

TRIBUNKALTIM.CO - Sebuah peristiwa kecelakaan pernah menimpa dua pria asal Balikpapan. Kedua pria tersebut ditabrak oleh sebuah mobil Avanza dan tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa ini dialami oleh Jaka Pratama (22) dan Romario Prasetya (22). Kecelakaan tersebut terjadi 4 bulan yang lalu, tepatnya Senin (1/5/2017) di Jalan Jenderal Sudirman, Damai, Balikpapan Selatan sekitar 03.30 Wita.

Kasus yang sudah lama terjadi tersebut, belakangan menjadi viral kembali. Lantaran belum terungkapnya tersangka pada kasus kecelakaan ini.

Belum terungkapnya kasus ini, ternyata membuat keluarga korban meradang. Kemudian muncul lah dua buah video berdurasi singkat di kanal Facebook.

Baca: Diseruduk Avanza, Driver Gojek dan Penumpang Langsung Tewas di Jalan Sudirman

(Facebook)

Video ini dibuat oleh ayah korban dan diunggah oleh pemilik akun Azi Saputra pada 5 September 2017.

Dua video ini mengungkapkan kepedihan hati sang ayah, serta kekecewaannya kepada pihak kepolisian yang belum juga memberikan kepastian atas kasus ini.

Dalam unggahan Azi Saputra, dirinya memberikan keterangan bahwa ayah korban telah wara-wiri menanyakan perkembangan kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Diketahui dari keterangan dalam unggahannya, Azi Saputra adalah paman korban. Bahkan Azi memohon agar video yang dibuat oleh ayah korban menjadi viral di publik.

Baca: Kecelakaan, Pekerja Proyek Bandara Nunukan Tewas Tertimpa Alat Berat

Halaman
1234
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help