TribunKaltim/

Kejagung Turunkan Tim Satuan Tugas Khusus Selidiki 2 Proyek di Kaltim

Kejaksaan Agung RI menurunkan dua Tim Satuan Petugas Khusus Penanganan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi di Kaltim

Kejagung Turunkan Tim Satuan Tugas Khusus Selidiki 2 Proyek di Kaltim
Tibun Kaltim/Budhi Hartono
Tim Satuan Petugas Khusus Penanganan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi Kejagung, memeriksa sejumlah saksi terkait proyek di Kukar. Tim Satgassus sedang memeriksa beberapa orang di Gedung Satgassus Kejati Kaltim, Jalan Bung Tomo, Samarinda, Rabu (13/9/2017).BUDHI HARTONO 

TRIBUNKALTIM.CO  - Kejaksaan Agung RI menurunkan dua Tim Satuan Petugas Khusus Penanganan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi di Kaltim. Dua tim memeriksa proyek di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Kutai Timur.

Baca: Hatrick Muhammad Rafli Bawa Timnas U-19 Unggul 6-0 di Babak Pertama

Informasi Tribun, sejak kemarin malam, tim Satgassus Kejagung sudah berada di Kaltim. Tim yang ditugasi menyelesaikan diduga proyek multiyears pembangunan Jalan di Tabang Kukar.

Pantauan Tribun di Gedung Satgassus Kejati Kaltim, sekitar enam jaksa berpangkat melati satu dan dua sedang memeriksa sejumlah pihak terkait proyek jalan Tabang.

Baca: Setelah 4 Bulan, Pengemudi yang Tewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor itu Akhirnya Tertangkap

Sementara Tim Satgassus Kejagung yang membidik proyek sirkuit di Batu Putih, Kabupaten Kutai Timur, langsung meninjau ke lokasi sirkuit.

Tim Satgassus yang mengusut proyek Sirkuit, dipimpin langsung Risal Nurul Fitri. Mantan Aspidsus Kejati Kaltim dan Kejari Pare Pare, menurunkan lima jaksa.

Baca: Astaga, Istri Sendiri Dijual untuk Pesta Seks di Hotel

Kepala Kejati Kaltim, Fadil Zumhana ditemui Tribun membenarkan, bahwa Kejati Kaltim kedatangan tim Satgassus Kejagung.

Baca: Segera Keluar Jika Anda Benci dengan Pekerjaan Sekarang, Ini Taruhannya Jika Anda Terus Bertahan!

"Iya. Yang pasti itu menangani perkara tindak pidana korupsi," kata Fadil, sebelum meninggalkan kantor Kejati Kaltim, di Jalan Bung Tomo, Samarinda, Rabu (13/9/2017).(bud)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help