TribunKaltim/

Membandingkan iPhone X, iPhone 8, dan Galaxy Note 8, Harganya Sama-sama Bikin Panas Dingin

Apple dan Samsung akhirnya merilis smartphone jagoan terbaru mereka. Apple dengan iPhone X dan iPhone 8-nya, sedangkan Samsung dengan Galaxy Note 8

Membandingkan iPhone X, iPhone 8, dan Galaxy Note 8, Harganya Sama-sama Bikin Panas Dingin
Youtube/Screenshots

TRIBUNKALTIM.CO - Di bulan September ini,  Apple dan Samsung akhirnya merilis smartphone jagoan terbaru mereka. Apple dengan iPhone X dan iPhone 8-nya, sedangkan Samsung dengan Galaxy Note 8.

Pastinya, masing-masing memiliki spesifikasi dan kelebihan sendiri.

Misalnya iPhone X, yang merupakan smartphone kelas tertinggi dari Apple, dibekali dengan desain layar depan yang nyaris tanpa bezel, Face ID atau fitur sensor pemindai wajah untuk membuka kunci, layar OLED yang sanggup menampilkan mode HDR, serta kamera dengan portrait mode dan animoji.

Sedangkan iPhone 8 dan 8 Plus, seolah hanya terlihat sebagai pembaruan internal dari iPhone 7 dan 7 Plus.

Secara keseluruhan smartphone ini masih mengusung desain serupa dengan sedikit perubahan pada jeroan internalnya, yakni prosesor A11 Bionic baru, tambahan fitur pada layar, memori internal, RAM, dan fitur kamera.

Baca: Meme Kocak Soal Peluncuran iPhone X Terbaru Ini Dijamin Bikin Ngakak

Sementara itu Samsung Galaxy Note 8, menantang Apple dengan menghadirkan sejumlah pembaruan dan fitur baru. Beberapa di antaranya adalah kamera ganda yang dua-duanya memiliki sistem OIS, layar Infinity, S-Pen yang lebih presisi, iris scanner, serta aplikasi Bixby. Mari kita coba bandingkan satu-satu.

Baca: Bikin Ngiler! Inilah 5 Keunggulan iPhone X yang Mencuri Perhatian, tapi Tunggu Banting Harga deh

Layar

Halaman
123
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help