TribunKaltim/

Keluar Bar Karyawan PT NBS Ditemukan Tewas

Sebelum keluar dari bar, Suparjo mengeluhkan sakit asmanya yang kambuh. Setelah itu dia tidak kembali lagi ke bar

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Suparjo (47) ditemukan tewas di samping mobil land cruiser berwarna putih. Diketahui pria karyawan PT NBS itu sebelumnya keluar dari sebuah bar.

Kapolres Nunukan AKBP.Jepri Yuniardi SIK menjelaskan, dari keterangan saksi Angel dan Ria yang bekerja di Bar Romeo, Suparjo datang di Desa Apas, Kecamatan Sebuku itu pada Jumat (15/9) sekitar pukul 19.00.

"Yang bersangkutan datang ke Bar Romeo dan selanjutnya menemui Angel dengan maksud membayar utang," ujarnya, Minggu (17/9/2017).

Sebelum keluar dari bar, Suparjo mengeluhkan sakit asmanya yang kambuh. Setelah itu dia tidak kembali lagi ke bar.

Keesokan harinya sekitar pukul 06.30, Ria yang bangun pagi melihat ada sosok pria dalam posisi tengkurap. "Dia berada di samping mobil land cruiser berwarna putih," ujarnya.

Setelah didekati, sosok tersebut terlihat pucat dan sudah tidak bergerak. "Kemudian Ria memberitahukan hal yang dilihatnya kepada Bapak Romeo. Selanjutnya Bapak Romeo melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Dari korban diamankan kartu tanda penduduk, SIM B2 Umum, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Jaminan Pensiun, telepon seluler dan dompet berwarna coklat berisi uang Rp 727.000. "Polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP," ujarnya.

Polisi juga telah membawa korban untuk menjalani proses visum dan memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut. "Sementara hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat," ujarnya. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help