TribunKaltim/

Sepatu Baru Bikin Pemain Borneo FC Ini Lebih Pede

Pasti lebih pede karena warna sepatunya juga sama dengan kostum tim, warna oranye. Nanti saya akan pakai saat melawan Bahayangkara FC.

Sepatu Baru Bikin Pemain Borneo FC Ini Lebih Pede
Tribun Kaltim/Cornel Dimas
Abdul Aziz (kiri) berlatih menggunakan sepatu barunya, Minggu (17/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ada yang berbeda dari penampilan gelandang Borneo FC, Abdul Aziz Lutfi Akbar pada sesi latihan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/9/2017).

Aziz yang biasanya selalu tampil dengan alas kaki berwarna gelap, justru kali ini memilih sepatu yang lebih terang.

Baca: Dikabarkan Bangkrut Setelah Menikah, Penampilan Asmirandah kini Bikin Pangling

Pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat ini tampak mengenakan kasut berwarna oranye terang, mirip seperti kostum kebesaran Borneo FC.

Baca: Astaga! Seorang Netizen Tangkap Basah Kelakuan Seorang Pria di Angkot, Raba-raba Bagian Tubuh Ini

Ia bahkan terlihat percaya diri meliuk-liuk di lapangan dengan sepatu Mizuno seri Morelia.

Aziz mengungkapkan alasannya beralih ke produsen sepatu asal Jepang itu. Ia mengaku lebih 'pede' lantaran sepatu Mizuno nyaman dipakai saat mendribble bola.

"Keunggulannya Mizuno langsung pas dengan struktur kaki. Tidak perlu adaptasi seperti sepatu yang lain. Mizuno langsung enak dipakai dan kulitnya juga lebih empuk membuat kaki lebih nyaman,"  ucap pemain bernomor punggung 88 ini.

Baca: Awww, Adik Nagita Slavina Pamer Kemesraan di Atas Ranjang

Sebelum beralih ke Mizuno, Aziz sempat mencoba beberapa sepatu milik pabrikan terkenal asal Amerika Serikat. Sepatu itu pula yang dipakainya saat berlaga di Liga 2 bersama Kepri Jaya 757.

Kini setelah kembali bersama Borneo FC, Aziz berharap menuai nasib baik dengan dukungan sepatu anyarnya ini. Ia bahkan tak sabar memaksimalkan keunggulan sepatu Mizuno saat timnya bertanding melawan Bhayangkara FC di Bekasi, Rabu (20/9) mendatang.

Baca: Postingan Terbaru Bella Dibanjiri Hujatan, Netizen: Duh Bel Kamu Gitu Ternyata

"Pasti lebih pede karena warna sepatunya juga sama dengan kostum tim, warna oranye. Nanti saya akan pakai saat melawan Bahayangkara FC. Semoga saya bisa menampilkan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Sejauh ini Aziz baru mengumpulkan 6 caps bersama Pesut Etam. Namun ia selalu dipercaya tampil sebagai pemecah kebuntuan di babak kedua. Pasalnya ia harus bersaing merebut tempat utama dengan nama-nama beken lainnya seperti Flavio Beck Junior, Patrich Wanggai, dan Ponaryo Astaman. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help