TribunKaltim/

Sutradara Nasional Buat Film di Kaltim, Yusran Cuma Ingin Jadi Figuran

Sutradara film nasional akan bikin film pariwisata di Kaltim, Yusran Aspar mengaku hanya tertarik jadi pemain figuran saja.

Sutradara Nasional Buat Film di Kaltim, Yusran Cuma Ingin Jadi Figuran
Sarassani/ Tribun kaltim
Bupati PPU Yusran Aspar saat berbincang dengan sutradara Andi Bahtiar Yusuf. Ia berkeinginan membuat film layar lebar dengan mengambil lokasi di Mahulu, Kubar dan PPU. 

PENAJAM,TRIBUN- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar menawarkan untuk menjadi pemain figuran, dalam rencana pembuatan film layar lebar yang akan digarap sutradara Andi Bahtiar Yusuf.

Rencananya, film bernuasa wisata itu akan mengambil lokasi syuting di Kabupaten Mahakam Hulu, Kutai Barat dan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Bupati PPU Yusran Aspar saat berbincang dengan sutradara Andi Bahtiar Yusuf. Ia berkeinginan membuat film layar   lebar dengan mengambil lokasi di Mahulu, Kubar dan PPU.
Bupati PPU Yusran Aspar saat berbincang dengan sutradara Andi Bahtiar Yusuf. Ia berkeinginan membuat film layar lebar dengan mengambil lokasi di Mahulu, Kubar dan PPU. (Sarassani/ Tribun kaltim)

Yusran saat menerima kunjungan kru Andi Bahtiar Yusuf di ruang kerjanya, Senin (25/9) mengatakan, sangat mendukung keinginan sutradara nasional tersebut untuk menggarap film layar lebar, apalagi nuansa yang ditawarkan adalah wisata.

Baca: VIDEO - Yusran Ingin Tinggalkan Penajam dengan Kenangan yang Indah

Baca: Penajam Dapat Jatah 10.500 Sertifikat Gratis

Baca: Luar Biasa. . . Anak Desa dari Penajam Ini Lolos Masuk Tim Paskibraka Nasional

Ia mengaku, objek wisata yang dimiliki Kabupaten PPU tak kalah dengan daerah lain dan bisa dijadikan salah satu lokasi syuting nantinya.

Dalam pertemuan ini, Yusran juga sempat menawarkan diri untuk menjadi pemain figuran. Keinginan ini disambut baik Andi Bahtiar Yusuf.

Tiga kandidat bakal calon gubernur Kaltim, Syaharie Jaang, Rusmadi Wongso dan Yusran Aspar, kompak berjabat tangan sebelum mengikuti dialog kandidat bakal cagub Kaltim, yang digelar PPP Kaltim, di Hotel Aston Jalan Hidayatullah, Samarinda, Rabu (20/9/2017).
Tiga kandidat bakal calon gubernur Kaltim, Syaharie Jaang, Rusmadi Wongso dan Yusran Aspar, kompak berjabat tangan sebelum mengikuti dialog kandidat bakal cagub Kaltim, yang digelar PPP Kaltim, di Hotel Aston Jalan Hidayatullah, Samarinda, Rabu (20/9/2017). (TRIBUN KALTIM / BUDHI HARTONO)

Selain itu, Yusran juga menyarankan agar film nanti mencerikan seseorang yang sudah berpisah lama dengan saudara kandungnya.

Bersaudara ini lanjutnya, berpisah saat masih di Pulau Jawa dan salah satunya merantau di Kaltim.

Halaman
12
Penulis: Samir
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help