TribunKaltim/

DPP PAN Beri Surat Tugas Abdul Ghafur dan Hamdam Maju Pilbub PPU 2018

PAN memberikan surat tugas kepada Abdul Gafur Mas’ud (AGM) dan Hamdam untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU 2018.

DPP PAN Beri Surat Tugas Abdul Ghafur dan Hamdam Maju Pilbub PPU 2018
Sarassani/ Tribun kaltim
Hamdan, Ketua DPD PAN Penajam Paser Utara 

PENAJAM,TRIBUN- DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah memberikan surat tugas kepada Abdul Gafur Mas’ud (AGM) dan Hamdam untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) tahun 2018 mendatang.

Setelah menerima surat tugas sejak 18 September lalu ini, maka mereka diminta untuk memantapkan koalisi karena PAN hanya mendapatkan dua kursi di DPRD PPU, sementara syarat untuk mencalonkan minimal lima kursi.

Ketua DPD II PAN PPU, Hamdam, Selasa (27/9) menjelaskan, surat tugas yang diterima tersebut langsung dipaketkan dengan AGM sebagai calon bupati sementara dirinya hanya calon wakil bupati.

Hamdan, Ketua DPD PAN Penajam Paser Utara
Hamdan, Ketua DPD PAN Penajam Paser Utara (Sarassani/ Tribun kaltim)

Bukan hanya itu, juga diminta untuk meningkatkan elektabilitas sehingga memasang baliho di empat kecamatan.

“Kami juga diminta untuk memantapkan koalisi karena PAN ini kan hanya dua kursi, tapi kalau koalisi dengan Demokrat maka sudah cukup karena mereka memiliki tiga kursi di DPRD PPU,” jelasnya.

Baca: Abdul Gafur Masud dan Hamdam Siap Maju Pilkada PPU 2018

Baca: Protes Perppu Ormas dan Komunisme, Sejumlah Ormas Akan Gelar Aksi 299

Ia mengatakan, dengan adanya surat tugas ini maka sudah dipastikan bila akan berpasangan dengan AGM pada Pilkada tahun depan.

Bukan hanya itu, dirinya juga sudah mulai melakukan kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas di masyarakat. Ia yakin dengan berpasangan dengan AGM, maka mampu memenangi pertarungan di Pilkada tahun depan.

Bupati PPU Srs Tusran Aspar dan Wakil Bupati Muataqim MZ bergambar bersama tim Panwaslu PPU, pasca penandatanganan naskah hibah.
Bupati PPU Srs Tusran Aspar dan Wakil Bupati Muataqim MZ bergambar bersama tim Panwaslu PPU, pasca penandatanganan naskah hibah. (samir paturussi/ tribun kaltim)

“Insya Allah kami akan berusaha agar bisa mendapat tempat di hati masyarakat,” jelasnya. Mengenai adanya isu PAN akan mengusung dengan calon lain, Hamdam membantah karena terbukti dirinya telah menerima surat tugas dari DPP PAN bersama AGM.

Halaman
12
Penulis: Samir
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help