TribunKaltim/

Pelayanan Mulai 2 Oktober

Launching Puskesmas Senaken Diagendaka 12 November

Pemkab paser akan meresmikan penggunaan Puskesmas Senaken 12 Oktober 2017, dan sudah mulai memberi layanan kesehatan mulai 2 Oktiber 2017.

Launching Puskesmas Senaken Diagendaka 12 November
Sarassani/ Tribun kaltim
Kepala Dinkes Paser dr Dewa Made Sudarsana (dua dari kiri) dan jajarannya saat berada di halaman Puskesmas Senaken, Jumat (29/9). 

TANA PASER, TRIBUN - Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat, Pemkab Paser melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan mengoperasikan Puskesmas Senaken.

Sebelum layanan diberikan mulai tanggal 2 Oktober, Dinkes lebih dulu menempatkan tenaga medis dan non medis untuk mempersiapkan pengoperasiannya.

Kepala Dinkes Paser dr Dewa Made Sudarsana (dua dari kiri) dan jajarannya saat berada di halaman Puskesmas Senaken, Jumat (29/9).
Kepala Dinkes Paser dr Dewa Made Sudarsana (dua dari kiri) dan jajarannya saat berada di halaman Puskesmas Senaken, Jumat (29/9). (Sarassani/ Tribun kaltim)

Seperti terungkap dalam rapat yang dipimpin Kepala Dinkes Paser dr I Dewa Made Sudarsana, Kamis (28/9). 

Baca: Menyedihkan Pajak CPO di Paser Nihil alias Nol

Baca: 4.500 Peserta Pawai Ta’aruf Meriahkan Tahun Baru Islam di Paser

Dalam rapat yang berlangsung di lantai III Gedung A Komplek Perkantoran Km 5 ini, Dewa mengungkapkan bahwa Launching Puskesmas Senaken oleh Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie direncanakan tanggal 12 November mendatang.

“Mengapa kita agendakan tanggal 12 November? Karena bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), kata Dewa menegaskan.

Kadis P2KBP3A Paser Hj Faulina Widryani menyerahkan kelengkapan pendataan pada perwakilan peserta orientasi petugas PBDKI 2017, Rabu (27/9). (itimewa)
Kadis P2KBP3A Paser Hj Faulina Widryani menyerahkan kelengkapan pendataan pada perwakilan peserta orientasi petugas PBDKI 2017, Rabu (27/9). (itimewa) (istimewa/ Tribun kaltim)

"Sebelum sampai kesana, kita persiapkan dulu, makanya teman-teman mulai bertugas di Puskesmas Senaken hari ini, untuk persiapan pengoperasian 2 Oktober nanti,” kata Dewa saat dihubungi Jumat (29/9).

Baca: Tugas PBDKI Paser Mendata Pasangan Baru dan Update Data 2015

Baca: Diperpanjang Masa Pendaftaran Panwascam Wilayah Kecamatan di Paser

Halaman
123
Penulis: Sarassani
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help