TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Isran Ingin Lawan Rita di Pilgub Kaltim 2018

Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Rita Widyasari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, dianggap merugikan Isran Noor.

Isran Ingin Lawan Rita di Pilgub Kaltim 2018
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Kandidat bakal calon gubernur Kaltim Isran Noor duduk di samping calon pendampingnya Hadi Mulyadi, di kediamannya Jalan Adipura, Samarinda, Ranu (4/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Rita Widyasari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, dianggap merugikan Isran Noor.

Pasalnya, ia berharap bisa bertarung melawan kandidat cagub dari Partai Golkar Kaltim di pentas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018 mendatang.

"Ini merugikan saya. Saya ingin itu, Ibu Rita bisa maju dengan bagus ke kompetisi ke pemilihan gubernur. Jadi kalau saya kalah puas, kalau dia menang Alhamdulillah," ucap Isran di hadapan wartawan, dalam jumpa pers silaturahmi pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi, di kediamannya Jalan Adipura, Samarinda, Rabu (4/10/2017).

Ia berharap, kandidat‎ bakal cagub Kaltim yang disebut-sebut memiliki elektabilitas paling tinggi dibanding bakal calon lainnya, gagal menjadi lawannya di Pilgub nanti.

"Jadi kalau saya tidak menang jadi gubernur lawan Bu Rita, alhamdulillah. Berarti saya tidak diberikan amanah yang berat. Tapi kalau saya jadi gubernur, Innalillahi wainnalillahi wainarojiun," tutur Isran, yang berada disamping Hadi Mulyadi, Masykur Syarmi'an (Ketua DPW PKS Kaltim) dan Josep (anggota DPRD Kaltim Fraksi Partai Gerindra).

Baca: Prihatin dengan Rita Widyasari, Isran Noor Bilang KPK Langgar Hak Asasi

Baca: Sebentar Lagi Lengser, Djarot Malah Bikin Berang DPRD DKI Jakarta, Inilah 3 Pernyataannya!

Baca: Nasib Timnas Perancis dan Belanda Ditentukan Pekan Depan

Baca: Gunung Agung Kritis, Jumlah Pengungsi Capai 141.072 Jiwa

Halaman
12
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help